Peter Sondakh : Profil & Biodata

Loading...

Nama : Peter Sondakh
Peringkat : Orang terkaya ke 8 di Indonesia
Usia : 61 Tahun
Sumber Kekayaan : investasi, self-made
Total Kekayaan : $2.7 B per November 2013
Residen : Surabaya, Indonesia

Peter Sondakh adalah salah satu dari sedikit pengusaha hebat yang dapat anda lihat. Pengusaha ini telah berhasil dalam berbagai jenis usaha. Ada berbagai jenis perusahaan yang dipimpin oleh Peter. Sebagai seorang pengusaha, tentu saja, Peter juga memulai bisnis dari awal dan membuatnya berkembang. Untuk menentukan keberhasilan Peter, lebih baik kita mengetahui profil pengusaha pertama. Mengetahui profil lengkap Peter, maka kita akan mengetahui lebih rinci perjuangan Peter.

Peter Sondakh

Sebagai seorang pengusaha sukses, banyak orang tertarik untuk mengetahui profil dari Peter Sondakh. Peter adalah seorang pengusaha sukses yang berasal dari kota Malang. Peran dalam dunia bisnis telah banyak mengalami kemajuan besar. Pengusaha ini memiliki banyak kemampuan dan pengalaman di bidang bisnis. Jika Anda tertarik untuk belajar bisnis di perusahaan, anda dapat belajar dari Peter. Peter adalah pemilik perusahaan dan juga Rajawali bentoel Group. Pada tahun 2008 ia terpilih sebagai orang terkaya ke-6 di Indonesia. Hal ini karena perusahaan kelapa sawit di bawah naungan saham Rajawali Group naik cukup fantastis. Peter juga merupakan salah satu penggemar dari permainan sepak bola. Karena kecintaannya pada sepakbola, maka bentoel group, Peter juga mendanai kegiatan AREMA. Bosowa Semen Perusahaan juga mensponsori beberapa klub sepak bola seperti Roma dan PSM. Selain sejumlah besar perusahaan di negara tersebut, Peter juga memiliki sejumlah aset dari perusahaan luar negeri. Perusahaan yang dimilik Peter mencakup dalam dan luar negeri sangatlah banyak. Walau pernah tinggal di Amerika Serikat dalam waktu yang cukup lama, ia masih harus berhadapan dengan semua bisnisnya di Indonesia. Peter dengan tekad yang kuat dan didukung oleh keahlian di bidang bisnis, maka bisnis yang dimulai oleh Peter akan selalu membuat kemajuan.

Hanya sedikit orang yang tidak bisa sukses dalam bisnis. Dengan memulai bisnis dari nol, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pengusaha sukses. Langkah pertama dari pengusaha sukses adalah ketekunan dan kerja keras. Peter melihat segala macam hal seperti jenis peluang yang harus dipertimbangkan. Oleh karena itu terus mengembangkan strategi untuk mewujudkannya. Menghadap indahnya peluang bisnis masa depan Peter saat ini berbasis di Jakarta dan berkonsentrasi dalam menjalankan jenis usaha, yang ia diarahkan. Dengan kegigihan modal dan kerja keras, peter dapat meraih gelar orang terkaya keenam di Indonesia dengan total aset sebesar 1,05 miliar dolar AS.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 15 =