Sri Prakash Lohia : Profil & Biodata

Loading...

Nama : Sri Prakash Lohia
Peringkat : Orang terkaya ke 6 di Indonesia
Usia : 61 Tahun
Sumber Kekayaan : polyester, warisan
Total Kekayaan : $3.7 B per November 2013
Residen : London, United Kingdom

Sri Prakash Lohia seorang pengusaha India yang aktif di bidang tekstil. Ia adalah salah satu pengusaha kaya yang bisa kita panuti, seorang pengusaha kaya dari India yang merupakan warga negara Indonesia. Ada banyak pengusaha tekstil India yang mencoba untuk menentang peruntungan di industri tekstil di Indonesia. Sulit bagi Anda untuk tertarik pada kemajuan dan tahu bagaimana seorang pengusaha dalam keberhasilan mereka.

Sri Prakash Lohia

Menurut majalah Forbes, yang baru saja diluncurkan, Sri Prakash Lohia merupakan salah satu dari nama-nama orang-orang terkaya di dunia. Sri Prakash Lohia adalah salah satu dari tujuh nama baru dalam daftar orang terkaya. Pria asal India ini juga warga negara Indonesia untuk memiliki dan memenangkan kekayaan US $ 2,65 ke perusahaan Indorama. Kekayaan intelektual yang diperoleh semata-mata karena Indorama Corporation. Perusahaan yang didirikan polyester dengan ayahnya untuk pertama kalinya, yaitu ML Lohia. pada awalnya Indorama mendirikan pabrik di Indonesia pada tahun 1976 dan mencapai kesuksesan. Saat ini, kesuksesan perusahaan memiliki Prakash Indorama. Ada beberapa produk yang tersedia dalam bisnis, seperti polypropylene, polyethylene, resin PET, dan poliested sarung tangan medis. Saat ini, perusahaan Indorama tanaman dapat dengan mudah ditemukan di banyak kota, termasuk Jakarta. Mengetahui sejarah singkat profil Sri Prakash Lohia, sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan untuk mengetahui bagaimana untuk mencapainya. Sukses Wirausaha ini ada berbagai jenis perusahaan di bawah naungan kelompok Indorama adalah produsen tekstil kerja di PT Indorama Synthetics dan perusahaan petrokimia.

Ada berbagai jenis usaha yang dilakukan oleh perusahaan Indorama. Di sini mereka juga membuka usaha pembuatan benang pintal dipimpin oleh Indorama IPLIK, Indorama Shebin, dan ISIN Lanka. Perusahaan di bidang sarung tangan yang dikelola oleh perusahaan Medisa Teknologi melakukan beberapa jenis pengembangan usaha. Saat mengawangi Indorama sebagai jenis kegiatan adalah pengembangan dari bisnis real estate beroperasi di bawah naungan Indorama estate.

Beberapa jenis usaha di real estate dimulai pada tahun 1995 dan memenangkan kejayaan mereka. Oleh karena itu, setelah sukses di berbagai bidang membuat perusahaan ini bahkan memiliki nama di dunia. Pada tahun 2008, sebuah perusahaan bernama Indorama Corp juga melakukan investasi di negara-negara lain melalui PCL Indorama Venture adalah salah satu dari poliester terpadu yang cukup besar di dunia dan terdaftar di Bursa Efek Thailand.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − five =