Anne Cox Chambers : Profil & Biodata

Loading...

Anne Cox Chambers Beau (lahir 1 Desember 1919, di Dayton, Ohio) yaitu pemilik media di Amerika, yang mempunyai saham yang menarik di Cox Enterprises, kerajaan media swasta yang meliputi surat berita, tv, radio, tv kabel, serta yang lain usaha.

profil Anne Cox Chambers

Dia merupakan putri dari James M. Cox, penerbit surat berita serta 1920 calon Presiden Partai Demokrat, serta istri keduanya, Margaretta Parker Blair. Dia mempunyai serta mengatur kebutuhan usaha ayahnya, lewat Cox Enterprises. Sepanjang 33 th. dia menghendel perusahaan keluarga bersama-sama adiknya, Barbara Cox Anthony, yang wafat pada 28 Mei 2007. Dia tinggal di Atlanta, Georgia.

Kekayaannya ditaksir sudah diprediksikan oleh Forbes pada $ 12, 4 miliar pada September 2010, didasarkan pada kepemilikan sahamnya di Cox Enterprises. Dia yaitu orang ke-20 paling kaya di Amerika Serikat serta orang ke-53 paling kaya didunia.

Anne Cox lahir Margaretta Blair serta James Middleton Cox. Dia menghadiri Finch College di New York.

Dia menikah dengan Louis G. Johnson ia mempunyai dua anak : Katharine Ann (menikah 1st Jesse Kornbluth, menikah 2nd William P. Rayner) serta Margaretta (menikah 1st James F. Granit, 2nd Dr Alexander Taylor, Michael 3rd Kaya). Lalu pernikahan itu selesai dengan perceraian.

Pada th. 1955, ia menikah dengan Robert William Chambers, dengan Robert dia mempunyai seseorang putra, yang bernama James Cox Chambers (aktor, penari, serta koreografer).
karir

Pada th. 1974, sesudah kematian saudara mereka, James M. Cox (di kenal untuk ” Jim Jr “), Chambers serta Anthony beroleh saham sebagian besar di perusahaan keluarganya. Pada th. yang sama Chambers jadi ketua Atlanta Koran. Anthony jadi ketua dari Dayton Koran, sesaat suaminya, Garner Anthony, jadi kepala administrasi Cox Enterprises. Pada th. 1988 putra Anthony James Cox Kennedy jadi ketua serta chief executive officer. Chambers terus jadi penasihat tentang operasi perusahaannya.

Aktif dalam usaha serta politik, Chambers diangkat duta besar untuk Belgia oleh presiden AS Jimmy Carte, suatu pos ia diselenggarakan 1977-1981. Dia yaitu direktur dewan Coca – Cola Company sepanjang th. 1980, serta dia yaitu wanita pertama di Atlanta untuk melayani untuk direktur Bank (Fulton National Bank). Dia juga wanita pertama di Atlanta ditunjuk untuk dewan area kota perdagangan.

Anne Cox Chambers memegang Ketua Atlanta Koran serta menjabat untuk Direktur dari Cox Enterprises, satu diantara yang paling besar perusahaan media bermacam di Amerika Serikat. Ini mempunyai satu diantara usaha paling besar di tv kabel bangsa, Cox Communications, yang sediakan service Internet serta telephone ; menerbitkan surat berita terhitung The Atlanta Journal -Constitution serta The Palm Beach Post, mempunyai serta mengoperasikan siaran tv serta stasiun radio, serta mempunyai Manheim Auctions, suatu mobil perusahaan lelang. Perusahaan ini dapat mempunyai saham di beberapa usaha internet, terhitung Autotrader, ritel website belanja otomotif paling besar didunia. Duta keponakan Jim Kennedy yaitu ketua Cox Enterprises.

Pada th. 2004 Cox Enterprises menginformasikan utang dibiayai $7. 9 privatisasi tawaran untuk 38 Persen dari Cox Communications usaha tv kabel yang telah tak sendiri. Dengan seputar 6, 3 juta pelanggan kabel Cox juga sediakan service internet berkecepatan tinggi untuk kian lebih 2 juta rumah serta service telephone jadi 1, 1 juta rumah.
kedermawanan

Chambers juga adalah pendukung dari beragam tubuh amal budaya serta pendidikan, terutama yang terkait dengan seni serta masalah internasional serta sudah terima banyak gelar doktor kehormatan serta penghargaan atas usahanya serta filantropi. Dia melayani di dewan dari Atlanta Botanical Garden, Atlanta Historical Society, serta Pusat Seni Woodruff, dan di dewan Metropolitan Museum of Art, Pasteur Foundation, serta Whitney Museum di New York.

Pada th. 2008 dilaporkan bahwasanya ia sudah jadi pendukung yang penuh gairah kampanye presiden Partai Demokrat Barack Obama di Georgia.
High Museum of Art

Pada th. 2005 High Museum of Art bernama satu diantara sayap dari sarana yang diperluas sesudah Chambers untuk menghormati hidupnya. Karyanya tingginya mulai th. 1965, saat ia menolong membangun ” Lanjutkan Seni Foundation “, suatu grup penggalangan dana untuk museum. Pada awal 1980-an Chambers juga menjabat untuk ketua kehormatan dari usaha penggalangan dana untuk bangun Richard Meier kompleks museum. Pada bln. Oktober 2006, serta bekerja bersama dengan Museum Louvre di Paris, Prancis, buka pameran ” Louvre Atlanta “, dalam kemitraan difasilitasi oleh Chambers.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + five =