Aksa Mahmud : Profil & Biodata

Loading...

Aksa Mahmud seorang pengusaha pemilik Bosowa yang tentu telah mulai menjadi salah satu dari banyak pengusaha kaya di Indonesia, ia masuk ke jajaran 40 orang terkaya di Indonesia. Tentu saja group Bosawa termasuk dalam berbagai industri di negara kita.

Aksa Mahmud profil

Peringkat 38 orang terkaya di Indonesia
Usia : 68 Tahun
Sumber Kekayaan : semen, warisan
Total Kekayaan : $780 M per November 2013
Residen : Indonesia

Muhammad Aksa Mahmud atau lebih informalnya Aksa Mahmud juga memiliki seorang istri dan lima orang anak yang saat ini memegang prusahaan Bosowa. Tentu saja, ini semua dukungan dari keluarga, ia berhasil membuat perusahaan menjadi sukses dan membawa Aksa Mahmud dalam jajaran orang terkaya di Indonesia. Tentu saja, hal ini juga menguntungkan bahwa keluarga melihat anak-anak mereka menggantikan ayahnya dan memperluas upaya yang diprakarsai oleh Aksa Mahmud dari awal untuk terus tumbuh, maju dan terkenal di masyarakat. Tapi tentu saja, putra dan putri Aksa Mahmud tidak diizinkan untuk hidup nyaman dengan apa yang dia punya, tetapi mereka juga dapat perlu merasa untuk bekerja keras. Pendidikan yang selalu diajarkannya untuk keluarganya. Karena orang tidak bisa hidup dengan nyaman saja, tetapi harus bekerja keras.

Kekayaan Aksa Mahmud tentu tidak luput terhadap semua pekerjaan dan keuletan yang terintegrasi dari awal, ketika ia memulai usahanya. Oleh karena itu, beliau menduduki urutan ke-34 dari 40 orang terkaya di Indonesia. Hal ini karena kekayaannya dan berbagai perusahaan yang bergerak di lapangan untuk membuat kekayaan semakin bertambah setiap tahun.

Aksa Mahmud mempunyai Perusahaan Bosowa bergerak dalam bidang semen, dan dengan unit bisnis lainnya. Bosowa terletak di menara Bosowa yang terletak di Makasar dan merupakan bangunan tertinggi di Makasar, Indonesia bagian Timur dengan 23 lantai dan 120 yang menghadap lapangan Karebosi. Bisnis lain di Bosowa ini adalah perusahaan semen yang dimulai pada tahun 1999, juga logistic dan distribusi untuk mendukung operasi yang bergerak dalam bidah usaha transportasi darat, perkapalan, dan juga ready mix. Bosowa termasuk penyalur ready mix yang paling besar di Indonesia Timur dan juga menggunakan sistem Full Mix bagi produksi untuk semua jenis konkret yang dibutuhkan oleh pelaggan. Tentunya fasilitas yang diberikan adalah fasilitas tinggi bagi proyek dengan skala besar maupun kecil. Tentunya dengan berbagai macam mesin canggih dan sumber daya manusia yang sangat handal, maka divisi ini akan langsung mengantarkan ke lokasi. Apalagi dengan tempatnya yang strategis sehingga akan membuat pelanggan semakin nyaman dengan pelayannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =