Benny Subianto : Profil & Biodata

Mungkin Anda akan terkejut dan terkejut untuk membaca artikel mengenai Benny Subianto. Beberapa dari Anda mungkin juga ditanya tentang siapa Benny Subianto dan apa yang membuatnya layak dibahas. Anda harus tahu bahwa salah satu orang terkaya yang berasal dari Indonesia. Menurut Majalah Forbes, majalah yang sering menampilkan orang-orang terkaya di dunia, ia memasuki nomor seri 140 orang terkaya di dunia. Daftar itu diterbitkan pada Maret 2011.

Benny Subianto profil

Peringkat 37 orang terkaya di Indonesia
Usia : 71 Tahun
Sumber Kekayaan : batubara
Total Kekayaan : $790 M per November 2013
Residen : Indonesia

Secara umum, beliau adalah pengusaha bisnis batubara dan memiliki pendapatan pribadi. Saat ini, ia sudah menikah dan memiliki tiga orang anak. Orang terkaya di dunia bukanlah satu-satunya gelar yang diperolehnya pada saat ini. Bahkan, itu juga merupakan salah satu kontribusi terbesar dari 200 penyumbang pajak terbesar. Sebelumnya, ia adalah wakil direktur dari PT Astra International Tbk. Saat ini, alumni ITB ini memiliki saham di Adaro Energy. Total kekayaannya sekitar $ 1 miliar, atau sekitar $ 9 miliar. Tentu saja, proses ini tidak begitu saja terjadi padanya. Jika Anda melihat ke belakang, ia juga memiliki berbagai usaha dan investasi yang menjanjikan. Misalnya, Dia adalah mantan Direktur PT. United Tractors Tbk. Ia juga bertanggung jawab untuk pengelolaan kelapa sawit.

Kunci keberhasilan Benny Subianto itu tidak pernah berhenti belajar. Setiap pengalaman dia jadikan pelajaran berharga yang berguna untuk meningkatkan kualitas hidup dan bisnisnya. Meskipun sibuk, ia masih menyempatkan waktu untuk hobinya bermain golf. Salah satu penampilan terbaiknya adalah membawa Adaro Energy masuk 50 perusahaan terbaik di Asia versi majalah Forbes. Majalah populer ini juga sempat menelusuri evolusi perusahaan selama 5 tahun. Benny Subianto berhasil membawa perusahaan ini yang awalnya bernama PT. Padang Karunia ini sukses besar. Bayangkan, sebuah perusahaan pertambangan batubara yang mampu memproduksi hingga 42,2 juta ton per tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − twelve =