Rusdi Kirana : Profil & Biodata

Rusdi Kirana merupakan satu diantara dari pendiri perusahaan penerbangan yang termasuk satu diantara dari maskapai terpopuler untuk penduduk kita yakni Lion Air. Maskapai Penerbangan Lion Air, yang mempunyai moto ” We Make People Fly ” ini yang berasal dari Indonesia, tak hanya wilayah penerbangannya ada di semua Indonesia, satu diantara kelebihan yang lain yaitu harga tiketnya yang cukup terjangkau di banding maskapai penerbangan yang lain di Indonesia.

profil Rusdi Kirana

Rusdi Kirana berdua dengan sang kakak, meningkatkan usaha mereka dari pertama supaya bisa memilki perusahaan penerbangan, dengan modal pengalaman usaha mereka dalam bagian wisata yang bikin mereka jadi lebih percaya diri. Lion Air merupakan suatu perusahaan penerbangan yang keberadaannya benar-benar memengaruhi perubahan transportasi hawa di Indonesia. Dengan kegigihan Rusdi Kirana bersama dengan kakaknya, perusahaan ini dapat jadi sebesar saat ini. Tampak dari jumlah pelanggan yang banyak mengantri untuk memperoleh ticket pesawat terbang mereka. Lion Air adalah maskapai yang pertama di Indonesia memakai pesawat type Boeing 737-900ER dalam jumlah besar. Catatan Lion Air dalam penerbangan domestik pastinya telah tak terhitung lagi banyaknya. Sedang untuk penerbangan international, Lion Air sempat membawa penumpangnya sampai Singapura, Kuala Lumpur, serta juga Ho Chi Min. Sudah pasti rute-rute keluar negeri selalu ditambah untuk penerbangan international, supaya makin banyak customer yang terpuaskan dengan kemampuan dari Lion Air ini. Bahkan Lion Air sempat menginformasikan bahwasanya mereka sudah pesan 201 armada penambahan yakni pesawat boeing 737 MAX serta juga 29 pesawat Boeing 737-900 ER yang bikin Lion Air memperoleh rekor lantaran menaklukkan pembelian armada yang dipegang oleh Emirates sebelumnya

Kekayaan yang dipunyai oleh Rusdi Kirana membawa dirinya sukses menyandang predikat orang paling kaya nomer tiga puluh tiga dari empat puluh orang paling kaya di Indonesia th. 2012. Seluruhnya ini lantaran usahanya yang benar-benar berhasil dengan tingginya jumlah customer yang benar-benar yakin pada Lion Air. Kekayaan yang Kusnan serta Rusdi Kirana punyai berkisar pada US$ 900 juta per 2012, serta sudah pasti seluruhnya itu tak diperoleh dengan gampang. Seluruhnya usaha keras yang ia serta sang kakak kerjakan menghasilkan hasil yang memuaskan hingga Lion Air dapat jadi satu diantara maskapai yang paling diminati oleh beberapa orang untuk lakukan perjalanan ; baik dalam ataupun luar negeri waktu ini. Dengan beragam kenyamanan serta keamanan yang di tawarkan oleh Kirana Bersaudaradan perusahaannya, tidak pelak sukses bikin mereka serta perusahaannya makin berhasil hingga saat ini. Hal semacam ini juga di dukung oleh mutu beberapa pegawai yang turut mensupport kesuksesan Lion Air, dengan performa mereka yang ramah serta trampil.

Dengan beragam kenyamanan serta keamanan yang di tawarkan oleh Kirana Bersaudara serta perusahaannya, tidak pelak sukses bikin mereka serta perusahaannya makin berhasil hingga saat ini. Hal semacam ini juga di dukung oleh mutu beberapa pegawai yang turut mensupport kesuksesan Lion Air, dengan performa mereka yang ramah serta trampil. Rusdi Kirana mempunyai seseorang istri serta dikarunia tiga orang anak. Saat ini usianya 47 th. serta tetap selalu berkarya untuk jadikan perusahaan Lion Air menjadi perusahaan penerbangan paling berhasil di Indonesia. Perusahaan penerbangan dengan semua kenyamanan yang di tawarkan untuk para penumpangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =