Biografi Maria Ozawa aka Miyabi

Loading...

Maria Ozawa lahir di Hokkaido, Jepang, 8 Januari 1986. Ia memiliki darah campuran Jepang Kanda dari kedua orangtuanya. Maria Ozawa yang cantik memiliki postur tubuh proporsional dengan tinggi badan 1.62 meter dan berat 48 kg.

Biografi Maria Ozawa

Awal Kehidupan Maria Ozawa atau Miyabi
Maria Ozawa mengecap pendidikan di Sekolah Internasional yang membuat pergaulannya jadi luas serta kekuatan bhs Inggrisnya jadi tambah baik.

Kegemaran yang paling disukainya adalah bermain Hoki, tiap-tiap hari dia bermain Hoki disekolahnya. Maria Ozawa juga suka memasak, serta bermain game Playstasion di kamarnya. Di umur 13 th., wanita pencinta warna Pink ini sudah memperoleh pengalaman s*ks pertamanya. Waktu itu dia lakukan jalinan s*ks dengan sang pacar pertama yang 4 th. lebih tua darinya. Dari situs (blog) pribadinya di ketahui di umur 19 th., Maria Ozawa sudah lakukan dengan 6 pria, empat salah satunya yaitu sang pacar.

Maria Ozawa & Industri Film Dewasa
Maria Ozawa pertama kali mengenal industri AV lewat rekannya yang bekerja pada perusahaan AV. Ozawa lalu tertarik pada industri itu, mencari perusahaan yang pas hingga pada akhirnya ia temukan perusahaan B-open, agen model yang disenanginya. Dia ikuti wawancara dengan perusahaan itu serta di terima. Ozawa mengawali karirnya sebagai model Miyabi untuk website Shirouto-Teien.com pada Juni 2005, yang membuahkan sebagian set photo serta Video Hardcore gonzo pendek yang diedarkan dalam format CD-R serta DVD-R.

Biografi Maria Ozawa 1Di bln. Oktober 2005, Maria dikontrak oleh S1, suatu Production House film dewasa Jepang. Di perusahaan inilah, Maria Ozawa pertama kali membintangi “New Face”, video dewasa yang bikin namanya melesat serta populer seperti saat ini. Di S1, Maria Ozawa membintangi satu judul setiap bulannya hingga Februari 2007. Judul-judul video Maria Ozawa pernah memenangkan pertandingan penjualan paling banyak film-film dewasa se Jepang.

Selain membintangi video-video orang dewasa, Maria Ozawa juga tampak dalam beberapa film-film V-Cinema, MTV Jepang, dan di Yokohama Hip Hop Group sebagai model dalam video klip lagu Summer Time in the D.S.C.

Pada suatu wawancara th. 2007, Ozawa menyebutkan bahwasanya ketertarikannya pada industri film dewasa terus tinggi, serta dalam lemari videonya cuma ada film dewasa saja. Ia memperoleh hidup yang layak dari industri ini, tinggal di suatu apartemen elegan dengan sewa per bln. US$1. 682, serta Ozawa memperoleh penerimaan minimum $8.000 per bln.. Meskipun demikian, ia menyampaikan bahwasanya ia bakal berhenti dari industri AV bila ia terpaksa untuk melakukan hal-hal lain, Ozawa juga mencegah rekan-temannya supaya tak bekerja pada Industri AV. Keluarga Ozawa serta rekannya benar-benar menentang serta tak sepakat dengan profesinya. Saat Ozawa membawa sebagian video AVnya untuk diperlihatkan pada orangtuanya, mereka menampik untuk menontonnya serta mengusirnya keluar dari rumah.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =