Biografi Ciliandra Fangiono

Loading...

Peringkat 17 orang terkaya di Indonesia
Usia : 37 Tahun
Sumber Kekayaan : kelapa sawit, warisan
Total Kekayaan : $1.7 B per November 2013
Residen : Indonesia

Ciliandra Fangiono seorang pengusaha muda di Indonesia, dalam jajaran orang-orang terkaya di Indonesia. Dia adalah seorang pengusaha muda yang berurusan dengan kelapa sawit. Bisnis kelapa sawit di Sumatera dan Kalimantan. Ini fitur bisnis minyak kelapa sawit, yang memiliki lebih dari 247.000 hektar perkebunan kelapa sawit bernama Resources Ltd berjalan untuk pertama kalinya

Biografi Ciliandra Fangion

kepemimpinan Pertama sudah mengelola lebih dari 247 ribu hektar lahan bersama saudaranya Cik Sigih mempunyai 74 persen pangsa sarana pertama.

Ciliandra Fangiono memiliki keluarga yang juga seorang pengusaha. Ayahnya, yang bernama Martias seorang pengusaha di bidang kelapa sawit dan merupakan pendiri dari perusahaan First Resources. Termasuk saudara-saudaranya ikut membantu di bidang kelapa sawit. Cik Sigih yang adalah saudara Ciliandra Fangiono juga sangat membantu dalam pengembangan perusahaan, sehingga perusahaan telah menjadi bisnis yang sangat besar. Ciliandra Fangiono mempunyai seorang istri bernama Lim Jin Mei Serene dan memiliki dua orang anak.

Pria raja sawit ini mempunyai perusahaan First Resources sebagai warisan dari ayahnya, Martias, yang merupakan pendiri dari warisan. Ciliandra Fangiono sekarang hanya meneruskan bisnis ayahnya yang telah dibangun. Tapi di tangannya, perusahaan telah menjadi lebih maju dan memiliki pengaruh besar di Indonesia. Sejak tahun 2003 ayah tidak terlibat dalam saham perusahaan Ciliandra Fangiono, jadi Ciliandra Fangiono dan saudaranya terus melanjutkan bisnisnya, sehingga pada tahun 2009 menjadi 30 per persen kenaikan Hinga saham perusahaan dari tahun sebelumnya pada tahun 2008.

First Resources adalah sebuah perusahaan kelapa sawit untuk popularitas di luar negeri. Bahkan di Singapura, sumber pertama di Bursa Efek Singapura terdaftar dan merupakan prestasi yang membanggakan dari First Resources. First Resources juga memiliki anak perusahaan bernama PT Ciliandra Perkasa juga terlibat dalam kelapa sawit. Namun Ciliandra Perkasa PT difokuskan pada penanaman dan panen kelapa sawit. Meskipun perusahaan utama Pertama Resources perawatan lebih lanjut yang dihasilkan meliputi produksi minyak kelapa sawit dan minyak inti sawit untuk ekspor dan dijual di pasar lokal.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 2 =