Biografi Low Tuck Kwong

Loading...

Peringkat 21 orang terkaya di Indonesia
Usia : 65 Tahun
Sumber Kekayaan : batubara
Total Kekayaan : $1.37 B per November 2013
Residen : Indonesia, Indonesia

Biografi Low Tuck Kwong

Ada banyak pengusaha di Indonesia yang sukses besar. Low Tuck Wong adalah salah satunya. Majalah Forbes terkenal di seluruh dunia, melakukan penelitian untuk menentukan yang berhak untuk duduk dinilai puncak daftar orang terkaya di dunia. Dan dia adalah salah satu yang meja tops. Dia bukan berasal dari Indonesia. Dia datang dari negara tetangga Singapura. Pindah ke Indonesia pada tahun 1972 memberikan kesempatan yang sangat baik baginya untuk masuk ke dunia bisnis. Beberapa bisnis telah berhasil dalam industri konstruksi, yang ia bangun di Indonesia. Dia memulai usahanya sejak kepindahannya tersebut memberikan kemajuan yang signifikan sehingga ia bertahan dengan pesaing lainnya yang memiliki kegiatan yang sama dengannya. pengalaman dalam mengelola bisnis konstruksi dengan ayahnya di negaranya, Singapura, ternyata sangat berguna dalam upayanya untuk memajukan bisnis konstruksi pribadinya di Indonesia.

Biografi Low Tuck Kwong 1Low Tuck Wong adalah orang yang sangat keras kepala yang telah belajar banyak tentang bisnis konstruksi dengan orang tuanya pada usia 20 tahun. Ketika ia pindah ke Jakarta, semua pengetahuan tentang industri konstruksi sangat menguntungkan. Berbagai jenis pekerjaan konstruksi telah ia peroleh di Indonesia dan mampu mengangkat keberhasilannya. Ada banyak pekerjaan konstruksi di bawah tanah dan laut, ia berhasil melakukannya dengan baik. Pria dengan dua anak ini mampu menghasilkan banyak uang dengan menjual jasa konstruksinya. Selain itu dia juga dikenal sebagai raja batu bara di Indonesia. Selain perusahaan konstruksi, dia juga aktif di sektor pertambangan, khususnya di tambang batu bara. Perusahaan ini didirikan untuk mengeksploitasi bisnis batubara yang menghasilkan banyak keuntungan. Ia memiliki terminal batu bara di Balikpapan. perusahaan dibangun sejak tahun 1998, setelah pindah ke kewarganegaraan menjadi warga negara Indonesia. Keberhasilan PT Bayan Resources di mana dia , mendorong perusahaan untuk terus menambah konsesi perusahaan induk. Perkembangan dalam sektor batubara, dia adalah seorang yang baik memberi penilaian yang tepat terhadap peluang untuk meningkatkan dan menambah Jumlah konsesi batubara di Indonesia.

Low Tuck Wong dengan posisi pada urutan orang terkaya di majalah Forbes. kejeliannya melihat peluang bisnis yang sangat baik di Kalimantan membantunya meraup banyak keuntungan. Dia telah berusaha untuk mengeksplorasi tanah Kalimantan yang memang banyak mengandung batu bara. Ada lima kontrak yang berhubungan dengan pertambangan dan ada pula tiga kuasa yang masih berhubungan juga dengan pertambangan yang diberikan oleh pemerintah Indonesia kepadanya. Kegigihan yang telah Dia usahakan sepanjang hidupnya ternyata mampu dan menghasilkan harta yang berlimpah dan memberikan lapangan pekerjaan yang bagus untuk rakyat Indonesia.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 10 =