Tahir : Profil & Biografi

Loading...

Peringkat 12 orang terkaya di Indonesia
Usia : 61 Tahun
Sumber Kekayaan : diversifikasi, self-made
Total Kekayaan : $2.05 B per November 2013
Residen : Kisaran, Sumatera Utara

Tahir adalah orang yang masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Sebagai laki-laki yang berusia enam puluh tahun, ia mampu menghasilkan kekayaan sebesar $ 1,3 miliar, 11,7 miliar rupee. Dia dikenal sebagai pengusaha ulet dan memiliki bisnis yang sangat beragam dan semuanya sukses di tangannya. Dengan pengalaman dalam pendidikan tinggi sebagai sarjana di Universitas Nan Yang dan Master of Business Administration dari Golden Gate University, dia mampu unjuk gigi di hadapan para pebisnis lain, dia sukses dalam bisnis di semua bidang ia pun dan berjalan dengan dikelolanya sendiri. Dia adalah seorang pengusaha yang sangat cerdas yang dikenal dapat melihat situasi bisnis dan membaca situasi pasar perusahaan. Ini adalah kunci keberhasilan bisnis.

biografi Tahir

Awal karirnya dimulai pada tahun 1980 ketika ia memulai bisnis dari dealer mobil . Tapi bisnis itu harus menerima kegagalan yang cukup pahit. Tapi kegagalan ini tampaknya tidak membuatnya berhenti melakukan bisnis. Dia mulai bangkit dari tanah setelah kegagalan ia telah berpengalaman dan memulai bisnis baru di bidang pakaian. Perlahan-lahan ia mulai masuk dengan membuka Mayapada sektor keuangan. Pembukaan Bank diciptakan pada tahun 1990, tepat sepuluh tahun setelah gagal ke dealer mobil.

biografi Tahir mayapadaTahir bukan hanya satu atau dua perusahaan. Setelah mendapatkan kesuksesan dalam pakaian dan bank ia berjuang sampai akhi , ia mulai fokus pada sektor rumah sakit, diikuti oleh toko-toko bebas bea, serta perusahaan media. Media perusahaan yang sudah memiliki lisensi untuk lakoni Forbes Indonesia. Setelah sukses, ia kembali menunjukkan kekuatan bisnis untuk sebelas perusahaan real estat komersial yang berbasis di Bali, Indonesia dan Singapura.

Tahir kemudian menjadi seorang pengusaha terkenal dan menjalankan kelompok Mayapada sukses. Banyak orang melihatnya dan bahkan salah satu pengusaha yang layak berada dalam sampel. Adil geriknya untuk menarik, karena selalu berada di setiap gerakan panggung, melakukan bisnis. Perhatian orang sukses yang selalu dia tunjukan semangat besar dalam menyelam setiap sekarang dan tidak pernah takut untuk memulai bisnis baru. Tampaknya inilah yang membuat pengusaha sukses. Dia tidak ragu-ragu dalam memilih perusahaan baru, kemudian menjalankannya. Dengan begitu banyak perusahaan yang dimilikinya. Ribuan karyawan dan pekerjaan bagi masyarakat di Indonesia Dia juga tidak pernah berhenti melakukan bisnis dengan ide-idenya yang cemerlang. Usaha bisnis, ia pada saat ini membuat pria ini menjadi kaya dan terhormat dalam sensus di jajaran pengusaha di Indonesia.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =