Profil Susilo Wonowidjojo

Loading...

Peringkat 4 orang terkaya di Indonesia
Usia : 58 Tahun
Sumber Kekayaan : tembakau, warisan
Total Kekayaan : $5.3 B per November 2013
Residen : Kediri, Jawa Timur, Indonesia

Salah satu tokoh terkenal di Indonesia, Susilo Wonowidjojo, pengusaha yang dikenal oleh banyak orang. Dia seorang pengusaha yang ramah dan baik kepada semua orang, baik kelas atas dan bawah. Sikapnya selalu menghormati orang lain dan tidak pernah merasa lebih tinggi sebelum keberhasilan bisnisnya dihormati oleh banyak orang. Dia juga telah diklasifikasikan sebagai pengusaha yang dermawan, karena selalu melebihkan uang dari usahanya untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Ini adalah sesuatu yang sering ia lakukan setiap minggunya. Sebagai seorang pebinsis yang sukses, prestasinya tentu saja sangatlah luar biasa dan beliau mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan sukses lainnya di Indonesia.

Profil Susilo Wonowidjojo

Susilo Wonowidjojo terlahir dengan nama Cai Daoping di Kediri, Jawa Timur. Saat ini ia telah mencapai usia kepala lima, dan memiliki empat orang anak. Beberapa prestasi yang telah dibuat oleh Susilo Wonowidjojo bisa lakukan untuk menjaga perusahaan warisan dari mendiang ayahnya. Hanya sedikit orang yang mampu memiliki kapasitas yang berbasis melestarikan, dan hanya orang-orang yang profesional dan ahli hanya dia yang mampu melakukan itu. Oleh karena itu, Susilo Wonowidjojo selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini, selama Anda mencoba dan Anda tidak tahu kata menyerah.

Susilo Wonowidjojo disebut pendiri sebuah perusahaan besar Gudang Garam Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1958 dan menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Tanah Air. Setelah kematian ayahnya, Susilo Wonowidjojo ditunjuk untuk menggantikan bisnis dari ayahnya, presiden PT. Gudang Garam. Sejak digantikan oleh putranya, perusahaan ini berkembang dan menjadi lebih dikenal tidak hanya di seluruh bagian negara dan Indonesia, tetapi juga internasional. Gudang Garam bahkan sekarang dinobatkan sebagai produsen terbesar rokok di Indonesia.

Sebagai seorang pengusaha sukses, Susilo Wonowidjojo akses ke properti dengan jumlah yang luar biasa. Jababtannya yang Direktur menyebabkan rumor bahwa ia adalah orang terkaya di dunia. Catatan kekayaan itu sendiri masuk dalam lima besar di Indonesia. Hal ini di tempat ketiga sebagai orang terkaya di Bumi Pertiwi. Kekayaan Susilo Wonowidjojo diperkirakan sebesar 7,4 Miliar Dollar, atau setara dengan 70,3 Trilliun Rupiah pada akhir 2013. Kekayaan yang diperoleh dari hasil operasi perusahaan dalam lomba rokok terbesar di Indonesia. Seiring waktu, perusahaan juga menjadi lebih dan lebih pembangunan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + five =