Profil Ariel Tatum

Mendengar nama Ariel Tatum, Anda pasti langsung membayangkan sosok perempuan muda yang sangat cantik dan seksi, bukan? Artis bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini memang seperti menyihir setiap orang yang melihatnya.

Profil Ariel Tatum 2

Profil Ariel Tatum
Nama Lengkap : Steffhanie Michelle Gabriella Tatum
Tempat Lahir : Jakarta, 8 November 1996
Agama : Kristen Protestan
Twitter : @arieltatum
Email : princessarieltatum@yahoo.co.id
Pekerjaan : aktris sinetron dan film layar lebar

Karir Ariel Tatum
Ariel Tatum memulai debut kariernya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther ketika berusia 10 th., mulai sejak saat itu Ariel yang lebih familiar kita kenal dengan nama panggung Ariel Tatum mulai banyak membintangi beberapa iklan di tv.

Profil Ariel Tatum 3

Wanita yang mempunyai tinggi 163 cm serta berat 43 Kg ini lahir dari pasangan Rico Valentino Murry serta Tatum Mathilda. Debut karier Ariel Tatum di dunia akting diawali pada th. 2005 dengan membintangi Film layar-lebar yang berjudul “Ariel dan Raja Langit”, film berdurasi 112 menit ini disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi dan bergenre drama musical keluarga. Hingga sekarang ini telah ada 3 film layar-lebar yang sudah di bintangi Ariel Tatum, diantaranya Ariel dan Raja Langit (2005), Oh Baby (2008) serta Kawin Laku (2009).

Bukan sekedar layar-lebar saja, Ariel Tatum juga mulai masuk dunia akting Sinetron di Indonesia. Satu tahun sesudah debut pertama film layar lebarnya, th. 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada th. 2007, Apa Ini Cinta pada th. yang sama, Nikita pada th. 2008, Rafika pada th. 2009, Dia Bukan Anakku th. 2010, Cinta Rock Star th. 2013, serta yang sedang dan masih ditayangkan di tv sekarang ini yaitu Cinta Yang Sama.

Profil Ariel Tatum 1

Bakat akting Ariel Tatum ternyata di turunkan dari neneknya Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna adalah Aktris Legendaris dengan segudang judul film serta prestasi yang besar di masa th. 80-an. Tidak pelak lagi bakat Ariel semakin terasah karena arahan langsung dari neneknya.

Profil Ariel Tatum

Ariel juga telah mulai merambah dunia tarik suara. Pada th. 2012 ia dipercaya untuk menjadi rekan duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu’, yang merupakan satu diantara single dari album kompilasi ke-2 Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik nada ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan artis-artis Indonesia. Tidak salah bila dia dijuluki sebagai artis yang multi talent.

Filmografi
Film
Ariel & Raja Langit (2005)
Oh Baby (2008)
Kawin Laris (2009)

Sinetron
Abadi Untuk Selamanya (2006)
Cinderella Boy (2007)
Apa Ini Cinta
Nikita
Rafika (2009)
Dia Bukan Anakku (2010)
Cinta RockStar (2013)
Cinta Yang Sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =