Profil Yuki Kato

Meski memiliki nama panggung yang berbau Jepang, nyatanya Yuki Kato memiliki paras cantik yang cukup Indonesia. Gadis muda bernama lengkap Yuki Anggraini Kato ini memang memiliki darah Jepang dari ayahnya yang bernama Takeshi Kato. Saat in Yuki sedang menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.

Profil Yuki Kato 1

Profil & Biodata Yuki Kato
Nama lengkap : Yuki Anggraini Kato
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995 (umur 19)
Pekerjaan : Aktris, Bintang iklan
Orang tua :Takeshi Kato (ayah), Twinawati (ibu)
Agama : Islam

Karir Yuki Kato
Yuki Kato mulai di kenal sesudah membintangi sinetron ” Primata Cantik ” produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas serta Esa Sigit. Namanya makin popular setelah Yuki Kato membintangi sinetron Heart Series. Dalam Sinetron Heart Series Yuki Kato bermain bersama Ranty Maria, Irshadi Bagas, serta Esa Sigit. Tak hanya jadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series serta My Love, Yuki yang hoby bersepeda serta membaca buku ini juga bermain bersama-sama Raffi Ahmad serta Laudya Chintya Bella.

Profil Yuki Kato

Tak hanya memiliki bakat besar dalam dunia akting, Yuki sempat juga tunjukkan pontensi dalam bidang tarik suara. Ia berduet lagu OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request di SCTV. Dan pada th. 2010 Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dalam serial tv ini Yuki berperan untuk Ajeng serta lawan mainnya, Steven William berperan sebagai Yudha.

Profil Yuki Kato 2

Biografi Yuki Kato
Yuki Kato merupakan putri pertama dari pasangan Takeshi Kato serta Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang serta saat ini ada di Jepang dan datang setiap 3 bln. sekali untuk berkunjung ke putrinya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato mempunyai adik bernama Reina Meisilia Kato serta Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu serta adiknya di Kota Wisata, Cibubur.

FTV
You’ve Got Ism@il (2012)
Misteri Pink (2012)
Sepatuku Cintaku (2012)
Aku Dewi Bukan Dewo (2012)
22 Hari Mengejar Cinta Seleb (2012)
Cinta Kadal Di Kadalin (2013)
Roro Jonggrang Millenium (2013)
Cinlok Si Tukang Cilok (2013)
Surat Cinta Kadaluarsa (2013)
Cucur Si Tukang Cukur (2013)

Prestasi
Aktris Pameran Utama Terfavorit Gaulteenment Award (2010)
Aktris Utama Ngetop SCTV Award (2011)
Juara 1 Aktris Terfavorit Gaulteenment Award (2011) dan diikuti Nina Zatulini
Aktri Pasangan Sinetron Remaja Terbaik dengan Steven William
Aktris Pameran Utama Terfavorit Gaulteenment Award (2012)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =