Profil & Biodata Pevita Pearce

Loading...

Anda pasti sepakat dengan saya mengenai kecantikan dan kemolekan luar biasa dari Pevita Pearce, bukan? Dara kelahiran 6 Oktober 1992 berzodiak Libra ini memang pernah sempat menghebohkan industri film tanah air dengan penampilannya yang super seksi pada acara peluncuran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended.

Profil & Biodata Pevita Pearce 2

Profil Pevita Pearce
Nama Lengkap : Pevita Cleo Eileen Pearce
Agama : Islam
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 6 Oktober 1992
Orangtua : Bramwell Pearce & Ernie Auliasari
Akun Twitter : @pevpearce

Awal Karir
Pevita merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Inggris serta Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin. Pada th. 2010, Pevita sudah menjalin pertalian dengan Anindyo Baskoro, personel group band RAN, namun harus selesai pada th. 2012 yang lalu. Pada th. 2012 juga, Pevita Pearce meneruskan studinya di New York, di bagian teater. Selama awal th. 2014 sampai sekarang ini, Pevita selalu digosipkan menjalin jalinan dengan aktor, musisi sekaligus bintang iklan, Al Ghazali, yang merupakan putra pertama dari musisi Ahmad Dhani.

Profil & Biodata Pevita Pearce

Pevita & Dunia Hiburan Tanah Air
Pevita Pearce dikenal melalui film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film itu merupakan pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar-lebar setelah sebelumnya ia turut bermain dalam sinetron bertopik Religi, Mutiara Hati yang tampil di SCTV. Di sinetron itu, Pevita bertindak sebagai “Tara”.

Profil & Biodata Pevita Pearce 3

Diakhir th. 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bln. Mei 2008. Dalam film ini, Pevita memperoleh peran utama sebagai Tita serta bermain bersama Richard Kevin yang berperan sebagai Adit. Pevita memperoleh peran Tita lewat rangkaian sistem seleksi panjang dari mulai kurang lebih 1.100 pendaftar sampai mengerucut delapan orang serta dari film Lost in Love, Pevita ternominasi untuk Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

Profil & Biodata Pevita Pearce 1

Filmografi
“Denias, Senandung di Atas Awan” (2006)
“Lost in Love” (2008)
“Rasa” (2009)
“Dilema” (2012)
“Sanubari Jakarta”
“5 cm”
“Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” (2013)
“Aku Cinta Kamu” (2014)
“Trilogy” (2014)
“Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended” (2014)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − fourteen =