Profil & Biografi Natasha Wilona

Loading...

Gadis cantik satu ini adalah seorang aktris dan model berkewarganegaraan Indonesia. Gadis yang menganut agama kristen ini lahir di Jakarta pada tanggal 15 Desember 1998. Natasha Wilona saat ini tengah populer berkat perannya sebagai Reva di Sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

Biografi Natasha Wilona

Natasha, nama panggilan akrabnya, mulai mengawali karirnya di dunia entertainment dengan memainkan peran sebagai Cherry dalam sinetron pertamanya “Yang Masih di Bawah Umur”. Natasha tak main-main dalam persaingan dunia aktris yang begitu ketat. Hal tersebut terbukti dari prestasinya yang berhasil mendapat penghargaan sebagai Aktris Pendamping Terbaik di tahun 2013. Natasha juga sempat berperan dalam sinetron yang terbilang cukup populer “Sakinah Bersamamu”. Dalam sinetron ini, Natasha berperan sebagai Selia.

Natasha Wilona makin serius menekuni pekerjaan barunya sebagai pemain sinetron. Ada beberapa sinetron yang sudah diikutinya. Seperti “Tendangan dari Langit the Series (sebagai Wilona), Fortune Cookies (sebagai Atiqah), Ayah Mengapa Aku Berbeda the Series (sebagai Diandra), Catatan Hati Seorang Istri (sebagai Hesti), Sakinah Bersamamu (sebagai selia), Rajawali (sebagai Mentari), dan terakhir sinetron Anak Jalanan (sebagai Reva).

Biografi Natasha Wilona 1

Setelah merasa cukup sukses dalam bermain sinetron, gadis dengan tinggi 166cm ini pun mencoba bermain dalam Film Relationshit dan Rumah Pasung di tahun 2015. Perannya di kedua film itu terbilang sukses. Berkat kerja keras dan ketekunannya dalam mengasah kemampuan di dunia peran.

Tak hanya sebagai pemain sinetron, Gadis belia berparas cantik ini juga sering muncul dalam beberapa iklan televisi. Adapun beberapa iklan yang pernah dibintangi oleh Natasha Wilona, yaitu Toya Toya, Kiko, Chocolatos, Pigeon Teens, Permen Hot, Richeese / Richoco Rolls, Nabati Siip Giga, Axis, dan Ice Cream Campina Corneto.

Biografi Natasha Wilona 2

Natasha Wilona yang kini kian naik daun berkat perannya dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI, dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam sinetron yang sama, Steffan William yang berperan sebagai Boy. Sungguh beruntung pasangan muda ini, setelah diketemukan dalam sinetron yang sama, keduanya juga mendapat peran sebagai pasangan muda yang tengah dirajut cinta. Sebagai pasangan yang ‘real’, mereka tak perlu repot-repot untuk mencari waktu agar bisa berduaan karena keduanya selalu bertemu di lokasi syuting dan bisa bermanja-manjaan disana.

Ada beberapa fakta menarik jika berbicara seputar Natasha Wilona. Natasha memiliki makanan favorit yang pasti tak bisa ia tolak, yaitu pizza. Natasha juga memiliki fans setia yang selalu memberikan dukungan positif bagi karirnya. Dan para penggemar itu memiliki komunitas sendiri yang diberi nama Wilikeit (Wilona Like it), unik ya. Jika makanan favoritnya adalah pizza, maka minuman favoritnya adalah starbucks. Ternyata aktris cantik ini juga sangat mengidolakan Agnes Monica, lho. Untuk urusan hobby, Wilona sangat suka dengan olahraga renang dan dance. Dan terakhir, dara berkulit putih ini sangat menyukai warna biru muda dan pink. Sangat sesuai dengan penampilannya yang girly.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =