Profil & Biografi Cut Meyriska

Loading...

Nama artis muda satu ini melejit saat dirinya membintangi sinetron yang terbilang favorit saat itu “Catatan Hati Seorang Istri”. Perannya sendiri sebagai Helena Karin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hello Kitty. Bernama asli Cut Ratu Meyriska atau yang sudah dikenal dengan nama Cut Meyriska, lahir pada tanggal 26 Mei 1993 di Medan, Sumatera Utara. Si Miss hello Kitty ini sendiri merupakan aktris sekaligus model asli Indonesia.

Biografi Cut Meyriska 1

Memiliki tinggi badan 170 cm dengan berat 42 kg, gadis cantik ini mulai dikenal setelah ia memerankan Beverly dalam sinetron kepompong, dan juga sebagai Vita dalam Arti Sahabat. Namun sebelumnya ia sempat berperan dalam beberapa sinetron seperti Suci, Cinta Maia, Cucu Menantu, dan Cinta Bunga.

Cut Meyriska, atau yang akrab dipanggil Chika ini, termasuk artis pendatang baru dengan kualitas akting yang cukup memukau. Buktinya ia sempat sangat populer sebagai Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Kemudian karirnya terus berlanjut terbukti dari keberadaannya dalam sinetron 7 Manusia Harimau sebagai Putri Semindang Rindu (Rindu), yang tayang tiap pukul 20 WIB di RCTI. Dan saat ini ia terus melanjutkan kesuksesannya dalam berperan di sinetron dengan bermain di sinetron baru Anak Jalanan yang juga tayang di RCTI.

Biografi Cut Meyriska 2

Hal tersebut menunjukkan bahwa ia tak main-main berada dalam dunia hiburan. Terbukti dari banyaknya judul sinetron yang ia perankan, seperti Suci, Cinta Maia, Cucu Menantu, Cinta Bunga, Kepompong, Arti Sahabat, Ulat Kepompong, Dewa, Karunia, Kutunggu Kau di Pasar Minggu, Magic, Berkah, dan Tendangan Dari Langit the Series. Selain itu, gadis yang ngefans dengan band D’Massive ini juga sempat membintangi beberapa FTV seperti Pacarku Banyak Aturan, Cintaku Kejedot Angkot, dan Pacarku Superstar.

Dara berkulit putih ini pernah berprestasi menjadi Juara Satu Puteri Sumatera Utara. Pernah juga menjadi Juara 2 Top Guest Aneka 2008, juga sempat terpilih menjadi Juara 1 Hilo Teen Model Search Tahun 2009, dan juga Aktris Paling Favorit UMI tahun 2010. Beberapa prestasi tersebut tidak diraihnya begitu saja. Chika telah menjalani berbagai pengalaman di dunia hiburan yang mungkin tak mudah untuk semua orang demi mendapatkan prestasi-prestasi tersebut.

Biografi Cut Meyriska

Untuk kehidupan pribadi sendiri, Chika tak banyak mengumbarnya. Selain pribadinya yang termasuk kategori ‘anak mama’ karena biasanya Gadis asal Medan ini pasti ditemani oleh sang mama jika ingin berangkat syuting. Chika dikabarkan pernah berpacaran dengan Stefan William yang kini juga bermain dalam sinetron yang sama, Anak Jalanan. Disebut-sebut dia juga sempat dekat dengan aktor muda nan tampan, Kevin Julio. Namun, faktanya sendiri adalah bahwa aktris yang gemar membaca komik ini sudah mempunyai tambatan hati di Aceh. Perlu diketahui bahwa Cut Meyriska tidak mau bermain di film horror karena ia sendiri mengaku kalau dia sangat penakut dengan hal-hal berbau horor.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + fourteen =