Profil & Biografi Mischa Chandrawinata

Loading...

Adik dari Miss Indonesia 2005 lalu, Nadine Chandrawinata ini lahir di Hannover, Jerman, tanggal 29 Maret 1987. Memiliki saudara kembar laki-laki yang bernama Marcel Chandrawinata. Mischa, panggilan akrabnya, adalah seorang aktor sekaligus penyanyi yang mulai aktif di dunia hiburan sejak 2005 lalu. Aktor tampan yang memiliki senyum memukau ini menganut agama Katolik dan dibesarkan di Indonesia.

Biografi Mischa Chandrawinata

Untuk urusan pendidikan, Mischa tidak pernah menomorduakan hal penting satu ini. Hal itu terbukti dari ketekunannya meraih gelar di Universitas Pelita Harapan. Mischa kecil bersekolah di Sekolah Dasar Ora et Labora. Kemudian ia melanjutkan ke Sekolah Menengah pertama Tirta Marta BPK Penabur di pondok Indah. Masih di sekolah yang sama, ia melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA. Dan terkahir ia kuliah di Universitas Pelita Harapan dan mengambil jurusan Public Relation.

Putra dari bapak Andy Chandrawinata dan ibu Elfriede Chandrawinata ini mengalawi karirnya di tahun 2005. Kala itu ia mulai populer dengan perannya sebagai Rio dalam film layar lebar “Apa Artinya Cinta”. Terbukti sukses menjalankan perannya, tahun berikutnya Mischa dinobatkan sebagai Runner Up Mr. Young Indonesia Celebrity oleh Yayasan Indonesia Pageant.

Biografi Mischa Chandrawinata 2

Sejak terkenal di dunia hiburan, kembaran Marcel ini mulai banjir job. Beberapa judul sinetron sudah ia mainkan, seperti Inikah Rasanya, Pangeran Penggoda, Maha Cinta, Mini, Pembantuku Kekasihku, 1001 Kisah, Cowok Impian 2, Gara-Gara Cinta, Tamu Istimewa Buat Arini, Sayembara Cinta Jacky, Air Mata Cinta, Kemilau Cinta Kamila, Asmara Dalam Cinta, Taxi, Karunia, Cinta 7 Susun, Jakarta Love Story, dan TVM: Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku.

Pria berzodiak Aries ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Tak hanya berwajah tampan, ia juga rajin menjaga tubuhnya agar tetap tegap, bersih dan proporsional. Dengan senyum yang sangat manis, wajar saja kalau ia banyak ditawarkan untuk bermain sinetron bertajuk cinta. Karena kebanyakan penonton suka akan hal-hal berbau cinta apalagi jika Mischa yang memerankan pemeran utamanya, pasti penonton akan betah dan penasaran menantikan episode selanjutnya.

Biografi Mischa Chandrawinata 1

Mischa juga pernah beberapa kali bermain dalam film lain setelah Apa Artinya Cinta. Summer Breeze, Isyarat, dan Gue Bukan Pocong adalah tiga judul film yang pernah ia bintangi.

Untuk masalah pribadinya, saat ini Pria berdarah Jerman Indonesia ini pernah dikabarkan dekat dengan Artis cantik pemeran Nayla dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Jessica Mila. Kabar itu bukan sembarang beredar saja. Terbukti dari hadirnya Mischa pada acara wisuda kelulusan Mila untuk menemaninya. Mereka juga tertangkap kamera sedang merayakan natal bersama di panti asuhan. Namun, saat ditanya keduanya terlihat kompak menjawab kalau mereka hanya teman biasa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − eight =