Profil & Biografi Nikita Willy

Loading...

Nikita Willy, siapa yang tidak tahu dengan gadis cantik satu ini. Perempuan muda yang sudah sangat sukses dikalangan artis. Gadis keturunan Minang ini merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Ia lahir pada tanggal 29 Juni 1994 di Jakarta. Ibunya bernama Yora Febrine dan ayahnya bernama Henry Willy.

Biografi Nikita Willy

Gadis cantik yang dulu sempat bermain peran di sinetron ‘Bulan dan Bintang’ ini memulai karirnya di dunia entertain sejak ia berusia 6 tahun, dan mulai banyak dikenal masyarakat saat ia berperan di film ‘Roman Picisan’¬†bersama dengan Evan Sanders. Banyak sekali film-film yang ia perani dari ia kecil hingga ia dewasa. Tidak hanya bermain film, ia juga berbakat dalam hal menyanyi. Gadis cantik ini juga sering sekali menjadi bintang iklan. Tentu pastinya, ia mempunyai daya tarik tersendiri bagi semua orang yang dapat membuat orang-orang memilih produk yang diiklankan oleh gadis cantik satu ini.

Kesehariannya yang padat membuatnya susah untuk mengatur waktu antara kewajibannya menuntut ilmu dan mengisi dunia hiburan. Sebelum ia mengikuti home schooling milik Seto Mulyadi yang merupakan Ketua Dewan Pembina Komisi Nasional Perlindungan Anak, ia pernah bersekolah di SMAN 3 Jakarta. Ia berhenti dari SMAN 3 Jakarta dengan alasan karena susahnya dalam mengatur waktu antar belajar dan bekerja.

Biografi Nikita Willy 2

Tidak hanya cantik dan seksi, dalam kehidupan pribadinya ia juga sangat taat beragama. Ia merupakan orang yang sangat menghargai kerja keras dan tipikal orang yang sangat bekerja keras dalam hal apapun. Diusianya yang masih sangat muda, Nikita Willy sudah banyak sekali memperoleh berbagai macam penghargaan seperti, Indonesia Kids Choice Awards Tahun 2011 sebagai Aktris Wanita Favorit, Dahsyatnya Awards Tahun 2012 sebagai Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat, Dahsyatnya Awards Tahun 2013 sebagai Lagu Terdahsyat, bahkan ia juga pernah memperoleh penghargaan sebagai Aktris Terfavorit dalam acara Panasonic Gobel Awards selama 5 tahun berturut-turut dari tahun 2010 sampai tahun 2014 dan masih banyak lagi penghargaan-penghargaan yang ia raih. Selain membintangi sinetron, bintang iklan dan penyanyi, Nikita Willy juga sering membintangi film seperti Tertipu Laris Manis Sebagai Lyna, Sering bermain FTV, bahkan ia juga sering berperan dalam vidio-vidio klip. Walaupun begitu, ia tidak mudah puas dengan hasil yang ia peroleh, ia terus menggalih bakat-bakat yang ada pada dirinya.

Biografi Nikita Willy 1

Ia pernah berpacaran dengan Bhara Tampubolon yang merupakan anak dari pengacara terkenal, hubungan mereka tidak berlangsung lama yang berakhir dengan putus. Ia juga pernah mempunyai kekasih seorang pesepakbola Indonesia yang bernama Diego Michels, sama dengan kekasih Nikita Willy sebelumnya, ia dan Diego Michels pada akhirnya mereka berdua putus. Setelah putus dari seorang pesepakbola, sekarang ia melanjutkan hubungannya dengan Sofyan Setiadi yang merupakan orang biasa. Hubungannya dengan Sofyan Setiadi pun masih langgeng sampai saat ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =