Profil & Biografi Neymar Jr

Loading...

Neymar jr adalah seorang pemain sepak bola yang terkenal dari klub bercelona. Neymar Jr memiliki nama lengkap sebagai Neymar da Silva Santos. Ia lahir di Mogi das Cruzes, Sao Paulo. Nama yang dimilikinya itu berasal dari nama ayahnya yang juga merupakan pemain sepak bola dan juga merupakan sebagai penasihat bagi dirinya sendiri didalam lapangan. Ayahnya bernama Neymar da Silva Sr dan ibunya bernama Nadine Santos.

Biografi Neymar Jr

Ia merupakan sosok yang sangat menyukai dan mencintai keluarganya sebab bagi dirinya, keluarga yang dimilikinya itu terutama yahnya merupakan sosok yang sangat pening bagi kehidupan dalam mengatur keungan bahkan sampai mencapai cita-citanya. Sejak kecil, ia sudah menyukai dan sangat menggemari sepak bola, tentu bakat yang dimilikinya itu sangat didukung oleh keluarganya terutama ayahnya yang juga merupakan mantan seorang peman sepak bola. Pada tahun 1992 ia dan keluarganya pindah ke Sao Vicente, disana ia bergabung dalam pemuda Portuguesa Santista dan kemudian pindah lagi ke Santos, disini ia bergabung bersama santos FC.

Neymar Jr sudah sangat berhasil pada usia yang masih tergolong sangat mudah. Hasil kerja kerasnya pertama kali diwujudkannya dengan membeli rumah yang terletak disebelah Vila Belmiro. Saat ia berusia 15 tahun, Neymar Jr sudah memperoleh penghasilan sebesar 10.000 reais per bulannya dan saat usianya 16 tahun memperoleh penghasilan sebesar 25.000 reais per bulannya. Ketika usianya mencapai 17 tahun, ia menandatangi kontrak sebagai tim utama santos. Ia juga hanya lebih memfokuskan ke Santos dan menolak berbagai macam klub di Inggris yang ingin bekerja sama dengannya.

BARCELONA, SPAIN - NOVEMBER 07: Neymar Jr during the FC Barcelona UEFA media day at Sant Joan Despi Sport Complex on November 7, 2013 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images for UEFA) *** Local Caption *** Neymar Jr

Pada bulan Mei 2013, Neymar Jr mengatakan bahwa dirinya akan bergabung kedalam klub FC Barcelona dengan mendapatkan penghasilan sebesar € 57.000.000. Di klub barcelona ia memperoleh berbagai macam penghargaan-penghargaan, serta dapat menyumbang beberapa gol kemenangan. Mulanya, ia bermain sebagai pemain sayap, penyerang depan, serta gelandang serng. Kemampuan dan bakatnya itu mampu mengingatkan Anda dengan rekan pemain sepak bola senegaranya yang bernama Ronaldinho. Hal ini dikarenakan isa sangat mengidolakan rekan pemain bolanya itu.

Biografi Neymar Jr 1

Karirnya di Internasional adalah saat ia bergabung dalam pertandingan untuk tim U-17 Brazil dalam pertandingan di U-17 Piala Dunia 2009. Didalam pertandingan ini ida berhasil mencetak gol saat diawal pertandingan. Kemudian, pada bulan juli 2010 Neymar Jr berhasil terpilih untuk bergabung kedalam tim senior Brazil oleh pelatih baru yang bernama Mano Menezes dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat yang berlangsung di East Rutherford, New Jersey.

Pada tahun 2013, Neymar Jr sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris asal Bazil yang bernama Bruna Marquezine. Ia juga memiliki seorang putra ketika ia berusia 19 tahun yang lahir pada bulan Agustus 2011, namun nama ibu dari putranya itu tidak disebutkannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + nine =