Profil & Biografi Raul Gonzales

Loading...

Raul gonzales merupakan salah satu pemain bola handal asal spanyol, kehebatan yang dimilikinya bisa menggemparkan para pencinta sepak bola. Pemain bola ganteng ini sudah banyak menciptakan berbagai macam gol yang cantik-cantik. Raul juga banyak menempati berbagai macam pertandingan-pertandingan diberbagai ajang piala dunia. Dia juga banyak menerima berbagai penghargaan atas kehebatan yang dimilikinya. Raul gonzales menikah dengan Mamen Sanz dan dikaruniai 4 orang anak, diantara adalah kembar.

Biografi Raul Gonzales 1

Raul gonzalez blanco lahir di San Cristobal de Los Ángeles, dia dibesarkan dikeluarga yang sederhana. Ayahnya merupakan penggemar dari Atletico Madrid yang bernama don Pedro. Raul gonzales pertama kali masuk ke klub San Cristobal menjadi anggota amatir, setelah itu ayahnya mendaftarkan Raul kedalam klub Atletico Madrid saat ia berusia 13 tahun, banyak prestasi-prestasi yang diciptakan saat ia disini dan juga di klub ini Raul menggalih bakat-bakat yang ada dalam dirinya. Lalu setelah klub yang diikutinya itu ditutup, ia pindah ke klub Real Madrid C dan berhasil menyumbang 13 gol di 7 pertandingan pertama dan kemudian masuk ke tim utama pada tahun 1994-1995, saat itu umur rahul sekitar 17 tahun dan merupakan pemain termuda sepanjang sejarah madrid. Saat berada didalam klub ini ia berhasil menyumbang 9 gol dalam 28 penampilan di musim pertama. Pria yang memiliki tampan rupawan sekelas Cristiano Ronaldo ini memiliki kemampuan yang tak kalah hebatnya dalam mengocek bola di lapangan.

Biografi Raul Gonzales 2

Raul gonzalez memulai debut pertamanya didalam timnas Spanyol pada bulan Oktober 1996 saat melawan Ceko. Saat diklub madrid, ia menjadi pemain kunci dalam 6 pertandingan saat tahun 1998 sampai dengan 2003 dan juga memenangkan berbagai macam piala di eropa yaitu dalam pertandingan Liga Champions UEFA pada tahun 1998, 2000, dan juga 2002. Selain itu juga memenangkan 5 piala sekaligus dalam La Liga Spanyol pada tahun 1997, 2001, 2003, 2007 serta 2008. Setelah pemain bola Fernando Hierro pensiun dari timnas spanyol pada tahun 2002, ia dipilih menjadi kapten untuk klub Real Madrid dan juga Spanyol.

Biografi Raul Gonzales
Pada tahun 2003, Real madrid mengalami kekalahan dalam pertandingan di eropa selama 4 tahun berturut-turut. Atas kekalahan madrid ini, Raul disalahkan karena penampilannya yang dianggap tidak bagus dan kurang serius. Pada tahun 2005, ia menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di ajang Liga Champions UEFA dan pada tahun 2006 memenangkan Piala Dunia 2006. Saat Raul memenangkan pertandingan, ia selalu mencium cincing pernikahannya atas dasar untuk menghormati istri yang sangat dicintainya. Ia mempunyai sahabat bernama Fernando Morientes, mereka berteman sangat akrab dan merupakan pasangan penyerang paling mematikan didalam klub Real Madrid dan timnas Spanyol pada tahun 1998 dan 2002. Kemudian Fernando Morientes digantikan dengan Ronaldo dalam tim rel madrid. Namun, persahabatan mereka tetap berjalan dengan baik walaupun tidak bersama lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + seventeen =