Profil & Biografi Evan Sanders

Loading...

Evan Sanders adalah seorang aktor ganteng dan juga keren yang sangat dikenal oleh masyarakat baik di Indonesia maupun masyarakat luar negeri. Artis yang sangat dikenal akan karya-karya terbaiknya di film layar lebar dan sinetron ini mempunyai nama lengkap Stevanus Alexander. Ia lahir pada tanggal 9 November 1981 di kota Biak, Papua. Selain bermain film, ia juga pernah berduet dengan seorang penyanyi senior di tanah air yang bernama Melly Goeslaw dengan judul Tentang Dia.

Biografi Evan Sanders

Awal karirnya dimulai dengan menjadi VJ MTV yang kemudian melanjutkan dalam bidang seni peran dengan banyak membintangi film layar lebar yang berjudul Dealova yang dimulai pada tahun 2005. Hal inilah yang kemudian mengangkat namanya dibidang industri perfilman tanah air dan membuat namanya melambung tinggi. Setelah sukses dalam perfilman layar lebar, ia kemudian melanjutkan bakatnya tersebut dalam sinetron dan juga FTV. Sinetron-sinetron terbaru yang saat ini sudah dibintanginya adalah film yang berjudul Cinta Dibawah Langit Taj Mahal yang dipasangkan dengan Shaheer Sheikh serta Nabila Syakieb.

Biografi Evan Sanders 1

Dunia selebriti memanglah tidak jauh dari gosip dan heaters. Sama seperti artis lainnya, ia juga mendapatkan gosip yang sangat tidak mengenakan yaitu dikabarkan sebagai seseorang yang menyukai sesama jenisnya sendiri. Kabar tersebut beredar setelah munculnya foto-foto dirinya yang sedang memeluk seorang pria bule beredar di internet. Namun, berita tersebut tidak dipedulikan oleh artis ganteng satu ini dan bahkan ia juga tidak memberikan klarifikasi atas berita yang tidak benar itu. Dia hanya mengatakan bahwa orang yang bersamanya itu merupakan keponakan dari saudaranya. Berita tersebut pun lama kelamaan menghilang dan sudah tidak pernah dibahas lagi.

Biografi Evan Sanders 2

Evan Sanders menganut kepercayaan kristen, ia merupakan sosok pria yang dapat dibanggakan akan prestasi-prestasinya. Selain itu, ia juga merupakan pribadi yang sangat tegas dalam membuat keputusan dan tidak mempedulikan ucapan-ucapan yang tidak benar akan dirinya, selain itu, ia juga merupakan pribasi yang sangat baik dan taat dalam beragama. Ia merupakan artis yang sudah sangat lama membintangi dunia perfilman baik itu film, sinetron, FTV, serta juga diskografi.

Beberapa judul film yang dibintanginya adalah berperan sebagai Ibel dalam judul fim Dealova pada tahun 2005, berperan sebagai Agung dalam film kuntilanak, sebagai Martin dalam film My Last Love, berperan sebagai Andre pada film yang berjudul Sinaran. Serta beberapa FTV yang dibintanginya adalah Montir Matre, Berikan Aku Cinta, Cinta Jaka Cinta Siapa, Super Woman itu Namanya Tantri, Bad Boy Jadi Pacarku, serta juga FTV yang berjudul 100% Nggak Jodoh yang perani bersama dengan artis ganteng yang juga tidak kalah terkenal yang bernama Alexandra Gottardo. Sampai saat ini, Evan Sanders terus menggalih potensi-potensi yang ada didalam dirinya dan juga masih menggeluti prindustrian perfilman.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + four =