Profil & Biografi Chelsea Islan

Loading...

Chelsea Elizabeth Islan merupakan artis kebangsaan Indonesia yang sering bermain beberapa film diantaranya Street Society dan Merry Riana. Selain itu, dia juga merupakan pemain film televisi. Ia sering dikenal orang dengan nama Chelsea Islan yang merupakan idola dari masyarakkat Indonesia. Selain sebagai pemain film, ia juga merupakan seorang modeling.

Biografi Chelsea Islan 1

Chelsea lahir pada tanggal 2 Juni 1995 di Washingto.D.C Amerika serikat. Ibunya bernama Samantha Barbara dan Ibunya bernama Indra Budianto. Ia merupakan artis pendatang baru yang berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karirnya dalam bidang entertainment pertama kali yaitu sebagai model di sebuah rekaman video klip band Noah, ia menjadi model yang berjudul ‘Tak Lagi Sam’a. Setelah menjadi model video klip tersebut, ia menjadi lebih dikenal oleh masyarakat. Berkat penampilannya yang cukup baik mampu menghantarkannya ke dunia perfilman dan membuatnya mendapatkan kesempatan dalam mengikuti pelatihan di sebuah rumah produksi. Karena sebelumnya ia sudah ikut dalam panggung teater, Chelsea tidak mempunyai kesulitan dalam memperlihatkan bakat aktingnya itu.

Biografi Chelsea Islan

Ia pertama kali bermain film pada tahun 2013 yang berjudul Refrain. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Annalise, disana ia bermain film dengan pendatang baru lainnya seperti Maudy Ayunda dan Afgansyah Reza. Walaupun dalam film tersebut ia tidak banyak tampil di layar, Chelsea tetap mampu mencuri perhatian para penonton setianya dan membuat dirinya mendapatkan perhatian dari beberapa rumah produksi dalam negeri. Pada tahun 2013, ia kembali melanjutkan bermain film dengan judul ‘Street Society’. Didalam film ini, ia berperan sebagai Karina yang merupakan seorang DJ cantik dan berbakat.

Biografi Chelsea Islan 2

Tidak berhenti hanya di film saja, ia juga bermain serial TV yang berjudul ‘Tetangga Masa Gitu?’. Film ini merupakan komedi situasi yang menampilkan kehidupan sehari-hari 2 pasangan suami istri yang tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga. Di dalam film ini ia berperan sebagai wanita cantik yang merupakan istri dari Bastian. Lalu Chelsea terus menggeluti bakatnya di bidang pera dengan bermain berbagai macam film seperti Guru Bangsa, Tiga Srikandi dan lain-lainnya.

Selain bermain film Chelsea juga menerbitkan single yang berjudul Somebody to Be Loved, Di Badai Topan Dunia, Ajaib Kau Yesus, Yesuslah Pengharapanku, Yesus Terang Dunia, dan beberapa lagu rohani lainnya. Chelsea juga membintangi berbagai macam iklan seperti Djarum 76 Twin Pack, Indomie Goreng Cabe Ijo, Tokopedia Edisi Raket Nyamuk, UHA Milk Candy, Indovision, Tropicana Slim, Matahari Department Store dan masih banyak lagi. Chelsea Islan juga berhasil memperoleh berbagai macam penghargaan seperti Festival Film Indonesia 2015 dalam kategori Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik, Indonesian Choice Awards 2015 dalam kategori Actress of the Year, dan masih banyak lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − seven =