Profil & Biografi Nagita Slavina

Loading...

Nagita Slavina Mariana Tengker atau dikenal dengan nama Nagita Slavina, lahir pada tanggal 17 Februari 1988 di Jakarta. Ia merupakan seorang pemain sinetron dan model asal Indonesia. Ayahnya adalah seorang gitaris band lawas beraliran blues bernama Gideon Tengker dan ibunya merupakan seorang pemain sinetron yang beralih profesi sebagai produser bernama Rita Amalia.

Biografi Nagita Slavina

Perempuan yang akrab di sapa dengan nama Gigi ini mengawali karirnya sebagai model iklan pembersih wajah pada tahun 2000. Setelah menyelesaikan pendidikan di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang, Gigi melanjutkan pendidikannya ke Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan ekonomi. Akan tetapi, pendidikannya di Universitas Indonesia hanya berjalan selama 2 tahun, ia melanjutkan pendidikannya ke Australian National University jurusan Commerce dengan mengambil jurusan School of Accounting and Business Information System pada tahun 2009.

Biografi Nagita Slavina 2

Ia mengawali karirnya di dunia akting dengan mengisi sinetron berjudul “Inem Si Pelayan Slebor”. Perannya dalam sinetron itu mampu menarik perhatian banyak orang yang kemudian menarik perhatian sutradara untuk memintanya bergabung dalam berbagai macam sinetron, salah satunya adalah sinetron “Di sini Ada Setan”. Gadis dengan keturunan Minang, Jawa serta Manado ini selalu bermain peran sebagi gadis polos dan mempunyai sifat kekanak-kanakan yang terlihat bodoh. Walaupun seperti itu, karakter yang dimainkannya itulah mampu mengantarkannya untuk bisa memperoleh berbagai macam penghargaan.

Biografi Nagita Slavina 1

Selain bermain akting, Nagita Slavina juga di ajak ibunya untuk menjadi sebagai co-executive producer di rumah produksi yang didirikan ibunya yaitu PT. Frameritz. Rumah produksi itu mampu memproduksi berbagai macam sinetron baik cerita pendek maupun panjang. Pada awal tahun 2014, Nagita dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pembawa acara dahsyat bernama Raffi Ahmad. Awal mula perkenalan dari pasangan ini berawal ketika nenek Nagita Slavina bertemu dengan Raffi Ahmad dalam penerbangan pesawat. Pada saat itu, Raffi mengaku kepada nenek Nagita kalu dia merupakan seorang artis dan nenek Nagita juga mengaku bahwa ia mempunyai cucu seorang artis, Raffi kemudian meminta dikenalkan dengan cucu nenek itu sebagai jodohnya.

Setelah dikenalkan oleh neneknya Nagita dan menjalin hubungan pacaran, mereka berdua kemudian memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Gigi dan Raffi resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 yang dilaksanakan di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan dan di siarkan langsung oleh beberapa siaran televisi serta mengahadirkan beberapa orang penting di daerah Bandung, pernikahan mereka di anggap sebagai pernikahan selebritis yang paling mewah pada tahun 2014. Dari pernikahannya tersebut, mereka memperoleh satu orang anak laki-laki yang diberi nama Rafatar Malik Ahmad yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 3 =