Profil & Biografi Raffi Ahmad

Loading...

Siapa yang tidak tahu, artis ganteng yang sangat terkenal akan ke playboyannya. Ia bernama Raffi Ahmad yang lahir pada tanggal 17 Februari 1987. Selain artis terkenal, ia juga merupakan seorang komedian, penyanyi dan presenter berbakat di Indonesia. Namanya sangat terkenal di dunia hiburan tanah air baik dalam bidang hiburan musik, presnter, maupun perfilman.

Biografi Raffi Ahmad 1

Sahabat dekat almarhum Olga Syahputra ini merupakan anak pertama dari 3 saudara dari pasangan suami istri bernama Amy Qanita yang merupakan ibunya dan ayahnya bernama Munawar Ahmad. Raffi mengawali karirnya pertama kali dengan menjadi pemeran pendukung dalam sinetron pertamanya yang berjudul Tanjuk Satu Bintang. Dan kemudian menjadi semakin terkenal sejak bermain peran sebagai pemeran utama bersama Bunga Citra Lestari dalam film berjudul Senandung Masa Puber. Setelah semakin dikenal banyak orang dan bakat yang ada di dalam dirinya membuat Raffi terus menerus muncul di berbagai macam sinetron dan FTV remaja, serta film layar lebar yang salah satunya berjudul Love is Cinta dengan bermain film bersama Irwansyah dan Acha Septriasa.

Biografi Raffi Ahmad

Pada tahun 2006, ia bergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa yang didirikan oleh musisi terkenal bernama Melly Goeslaw. Dalam grup vokal ini ia bergabung dengan artis-artis terkenal lainnya seperti Chelsea Olivia Wijaya, Laudya Chintya Bella, Ayushita, serta Dimas Beck. Single pertamanya adalah Let’s Dance Together yang sangat diterima oleh para pendengar setia musik. Grup vokal itu kemudian bermain film dalam judul Bukan Bintang Biasa yang disutradarai oleh Lasja Fauzia dan kemudian merilis single kedua yang berjudul Bukan Bintang Biasa.

Biografi Raffi Ahmad 2

Pada tahun 2008, karir Raffi dalam dunia perfilman semakin bergibar sehingga membuatnya menjadi incaran para produser. Namanya semakin dikenal oleh banyak orang ketika ia membawakan program musik Dahsyat bersama dengan artis multi talenta lainnya seperti salah satunya Luna Maya. Pada akhir tahun 2008, grup vokal yang didirikan oleh musisi Melly Goeslaw merilis single ketiganya yang berjudul Putus Nyambung. Pada tahun inilah, nama Raffi Ahmad semakin berkibar dan menjadi semakin terkenal.

Berkat membawakan program musik dahsyat membuatnya disebut-sebut sebagai artis terlaris pada tahun 2009. Selain program musik Dahsyat, Raffi juga mengisi bebrapa acara lainnya seperti Rafi wkwkwk dan OMG, serta juga bermain di beberapa judul FTV dalam sinetron Buku Harian Baim, OKB, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, Raffi juga bergelut dalam industri musik dengan mengawali singlenya bersama dengan Laudya Chintya Bella dengan judul Johan (Jodoh Di Tangan Tuhan).

Selain mempunyai karir yang sangat sukse, ia juga sangat dekat dengan berbagai perempuan salah satunya adalah Yuni Shara. Namun, ia menjatuhkan pilihan hatinya ke artis cantik bernama Nagita Slavina dan memperoleh satu orang putra. Berkat bakatnya yang gemilang ia masuk dalam berbagai macam program-program TV yang sangat bergengsi serta juga memperoleh berbagai macam penghargaan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =