Profil & Biografi Rizky Febian

Loading...

Tentunya Anda sudah mengenal pelawak dan pembawa acara yang bernama Sule. Rizki Febian ini merupakan anak pertama dari pelawak terkenal yang satu ini. Karena kepopuleran yang dimiliki oleh ayahnya membuat Rizky atau Kiki (begitu sapaan akrabnya) juga ikut populer dan dikenal oleh banyak orang. Tidak hanya itu, pribadinya yang baik mampu membuat Kiki mempunyai banyak penggemar. Rizky lahir pada tanggal 25 Februari 1998 di Bandung, ia merupakan seorang penyanyi dan juga seorang aktor. Rizky Febian sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik bernama Rini Mentari yang merupakan gadis sampul.

Biografi Rizky Febian

Bakat yang dimilikinya tentu saja berasal dari orang tuanya. Seperti yang ketahui, ayahnya bernama Sule Sutisna yang merupakan seorang pelawak dan ibunya bernama Lina yang merupakan seorang penyanyi dangdut di daerahnya. Ia mengawali karirnya di dunia industri hiburan sejak ia sering muncul di TV bersama dengan ayahnya dan pertama kali bermain film Sule Detektif Tokek bersama sang ayah. Setelah munculnya Rizky dalam film tersebut membuat namanya semakain melambung tinggi dan semakin terkenal oleh banyak orang.

Biografi Rizky Febian 1

Ia juga menjadi lebih sering membawakan berbagai macam acara ternama di berbagai stasiun televisi. Tidak hanya itu saja, ia juga bermain berbagai macam sinetron seperti, sinetron Super Dede di stasiun MNCTV dengan bermain peran bersama Dede Sunandar. Ia juga sangat dikenal sebagai salah satu pelakon dalam beberapa segmen di Bukan Sekedar Wayang NET, Tips cepot dan Tips ala Raditya Dika. Tidak sebatas itu saja, Rizky juga bergelut dalam dunia tarik suara, bakat seni yang dimiliki didirinya tidak henti-hentinya. Hal ini tentunya berkat ajaran dan dorongan dari ayah dan ibunya, bakat tersebut mengalir deras didalam dirinya. Bakat yang dimilikinya itu sudah terlihat dari Rizky berumur 4 tahun saat menjuarai perlombaan menyanyi antar kampung.

Biografi Rizky Febian 2

Sebagai bukti kemampuan yang dimilikinya itu, Rizky Febian merilis beberapa single. Ia merilis single pertamanya pada tahun 2011 dengan judul Papa Telepon dalam single pertamanya itu, ia berduet dengan ayahnya Sule. Pada tahun 2013, ia kemudian merilis single yang berjudul Smile U Don’t Cry bersama dengan 3 Djanggo, selanjutnya merilis lagu pada tahun 2015 dengan judul Terbaik untukmu dan Kesempurnaan Cinta.

Selain ikut peran dalam film Sule Detektif Tokek, Super Dede, masih banyak lagi film, sinetron dan acara TV yang dibintangi olehnya seperti Cahaya Cinta Pesantren, Saung Sule yang berlangsung pada tahun 2011 di stasiun televisi Trans 7, dalam acara kata bergaya bersama dengan ayahnya sule pada tahun 2014 di stasiun televisi AnTV, acara TV siang seru sama sule di stasiun televisi Global TV, dan masih banyak lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + nine =