Prodil & Biografi Vikas Bhalla

Loading...

Vikas Bhalla adalah pemeran utama dari serial film Uttaran pengganti dari Nandish Sandhu sebagai pemeran Veer yang merupakan suami dari Ichcha. Ia lahir pada tanggal 24 Oktober 1972 di Mumbai, India. Vikas merupakan seorang produser, aktor dan seorang penyanyi yang sudah sangat terkenal di India. Ia mempunyai pribadi yang sangat baik yaitu dapat mendidik seseorang untuk berubah menjadi semakin baik serta mempunyai kepribadian yang sangat menyayangi keluarganya terutama ibunya.

Biografi Vikas Bhalla 2

Selain memiliki wajah yang ganteng, pria ini mempunyai kepribadian yang dapat membuat semua perempuan iri karena Vikas sangat menyayangi anak dan istrinya. Istri vikas bernama Punita Chopra, dari pernikahan ini ia memperoleh 2 orang anak. Ia merupakan artis senior yang memulai karirnya pada tahun 1995. Bakat akting yang dimiliki oleh pria ini tentunya sudah tidak diragukan lagi karena ia termasuk pemain akting senior yang sangat terkenal di negaranya. Setelah menyelesaikan pendidikannya di Narsee Monjee College of Commerce and Economics, Bombay Scottish School, Mahim. Vikas mengawali karirnya dengan bermain peran dalam film Phool Teen Kante pada tahun 1997, semenjak film yang diperaninya itu muncul, namanya kian dikenal oleh seluruh masyarakat India.

Biografi Vikas Bhalla

Saat namanya sudah semakin dikenal oleh banyak orang, Vikas terus mengasah dan menekuni bakat dan karirnya di industri hiburan. Tidak hanya bermain sinetron atau film saja, Vikas Bhalla juga merupakan seorang penyanyi yang terkenal. Sejak kecil, ia dianugerahkan suara yang sangat merdu dan sangat gemar menyanyi, baik dalam lomba di sekolahnya ataupun ikut dalam perlombaan yang ada di luar sekolah. Sama halnya dengan akting, bakat menyanyi yang dimilikinya ini pun semakin hari semakin diasahnya dan kemudian ia memutuskan untuk merilis album pertamanya yang berjudul “Awaara” dalam single yang berjudul “Hai Dhuan”. Dari album dan single yang dirilisnya, membuatnya menjadi semakin terkenal dan menjadi penyanyi terpopuler.

Biografi Vikas Bhalla 1

Setelah sukses dalam menekuni dunia musik dan akting, ia kemudian mencoba beralih profesi baru sebagai produser. Vikas mendirikan sebuah perusahaan produksi yang diberi nama Rat Race Entertainment dan didirikan pada tahun 2008. Perusahaan ini memang terbilang masih sangat baru, akan tetapi kualitas dari perusahaan ini sudah terbilang sangat baik. Perusahaan yang didirikannya ini sukses menciptakan karya yang sangat baik di dunia perfilman.

Walaupun usianya yang tidak muda lagi, bakat dari pria ganteng ini tidak diragukan lagi. Banyak film layar lebar dan serial TV yang diperaninya seperti Film Jeeo Shaan Se, Film Ek Phool Teen Kante, Film Deewana Hoon Pagal Nahi, Film Pyaar Mein Twist, Film Chance Pe Dance, Film Chooriyan, Serial Karishma yang berjudul The Miracles of Destiny, Serial Tum Bin Jaaoon Kahaan, Serial Shanno Ki Shaadi, Serial Uttaran, dan masih banyak lagi. Serta album yang dirilisnya selain “Awaara” pada tahun 1995 adalah “ Paagal Si Saari Leheren “.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − eight =