Profil & Biografi Rashmi Desai

Loading...

Pastinya Anda tahu dengan pemain film Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore di serial film India yang berjudul Uttaran yang tayang di stasiun Antv. Pemeran dari perempuan cantik Tapasya ini bernama Rashmi Desai atau Divya Desai. Perempuan cantik dan berbakat ini tidak hanya mempunyai bakat dalam industri perfilman saja, melainkan juga berbakat dalam dance yang sering tampil di berbagai acara dan mendapatkan banyak penghargaan. Rashmi Desai lahir pada tanggal 4 Agustus 1986, di Nagaon, India.

Biografi Rashmi Desai 1

Rashmi adalah putri dari Rasila Ajay Desai. Ia menyelesaikan pendidikan sekolahnya di SMA Ulubari. Sejak kecil, ia sudah mengawali karirnya dan berhasil mendapatkan kesempatan untuk ikut bergabung dalam Ravan dan tayang dalam TV Zee yang diikuti oleh Meet Mila De Rabba di Sony TV. Setelah beberapa lama aktif dalam dunia akting, ia kemudian bergabung dalam serial Uttaran sebagai Tapasya di Colors TV pada tanggal 20 Juni 2009. Setelah berperan di serial film ini, namanya semakin dikenal oleh banyak orang.

Biografi Rashmi Desai 2

Tidak hanya sukses di dunia film saja, ia sangat berbakat dalam dunia industri tari seperti dance. Namanya sudah tidak asing lagi di industri tari yang sering diikutinya. Rashmi banyak mengikuti berbagai macam lomba dan mengisi acara-acara. Berkat bakat yang dimilikinya ini, ia banyak meraih prestasi dalam memenangkan berbagai macam lomba dance yang diikutinya. Di usianya yang terbilang sudah sangat dewasa, ia tetap terlihat sangat cantik dan sangat muda.

Biografi Rashmi Desai

Wajah cantiknya ini membuat Rashmi Desai tidak terlihat jika ia sudah pernah menikah. Ia menikah pada tanggal 12 Februari 2012, suami dari Rashmi bernama Nandish Sandhu yang merupakan pemeran Veer dalam serial film Uttaran dan memperoleh satu orang putri. Akan tetapi setelah beberapa tahun menikah, mereka memutuskan untuk berpisah karena diduga Veer mempunyai perempuan lain.

Selain berbakat dalam film dan dance, ia juga seorang Bharatnatyam, model, dance, presenter, dan seorang penari Kathak yang sangat terlatih dan berbakat. Beberapa film dan sinetron yang dibintanginya antara lain Kab Hoi Gauna Hammar, Bambai Ki Laila Chapra Ka Chaila, Sathi Sanghati, Yeh Lamhe Judaai Ke, Pari Hoon Main sebagai Nikki atau Pari, Ssshhhh…Phir Koi Hai sebagai Mona, Comedy Ka Maha Muqabala, Haunted Nights sebagai Shivani, Comedy Circus 3 dalam penampilan spesial di 3 Ka Tadka Episode, Comedy Nights with Kapil sebagai tamu, Farah Ki Dawat sebagai tamu, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, para pemeran serial Uttaran datang ke Indonesia dan mengisi acara 1001 kisah 23 tahun Antv. Ketika hendak datang kesini, Rashmi membuat beberapa syarat yaitu menggunakan pesawat dan hotel yang berbeda dengan mantan suaminya Nandish Sandhu. Sekarang, Rashmi sibuk dengan dance dan penari Kathak.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =