Profil & Biografi Britney Spears

Loading...

Penyanyi pop yang berasal dari Amerika ini bernama Britney Jean Spears atau yang dikenal dengan nama Britney Spears. Gadis cantik ini lahir pada tanggal 2 Desember 1981 di Mc Comb, Mississippi. Ia mulai dikenal sejak album pertamanya dirilisnya yang berjudul Baby One More Time pada tahun 1998. Britney adalah seorang penyanyi pop yang sangat terkenal dan banyak dikenal oleh banyak orang atas single yang dirilisnya. Album tersebut mampu mencengangkan para pendengarnya dan membuat orang yang mendengarkan lagu itu tergila-gila padanya. Ia menikah dengan Kevin Federline dan dikaruniakan dua orang anak.

Britney Spears promoting her lingerie line Intimate Collection at CentrO Oberhausen shopping mall. Featuring: Britney Spears Where: Oberhausen, Germany When: 25 Sep 2014 Credit: Patrick Hoffmann/WENN.com

Ia adalah keturunan jauh dari bangsa Malta. Sejak kecil, ia sudah banyak mengikuti berbagai macam tarian, senam dan vokal, serta memenangkan berbagai macam kompetisi tingkat negara dan acara bakat anak-anak. Penampilan pertamanya pada usia yang ke lima tahun, Britney menyanyikan lagu yang berjudul “What Child Is This?”. Ia dan ibunya kemudian memutuskan untuk ikut dalam kompetisi The Mickey Mouse Club. Akan tetapi ia ditolak karena ia usianya yang terbilang sangat muda. Ia kemudian dikenalkan dengan Nancy Carson yang merupakan seorang agen pencari bakat di New York. Nancy kemudian terkesan dengan suara emas yang dimiliki oleh Britney.

Biografi Britney Spears 2

Di New York, ia mengawali peran profesional sebagai pemeran pengganti dari Tina Denmark dalam musikal Ruthless. Setelah ia berperan dalam peran yang ia mainkan itu, Britney mengisi berbagai macam acara lainnya dan akhirnya ia mengikut berbagai macam audisi kontes suara. Ibu Britney menelpon temannya untuk meminta temannya membuatkan album Britney. Setelah mengalami pasang surut yang bisa dikatakan tidak mudah itu, ia akhirnya berhasil merilis album pertamanya yang berjudul Baby One More Time Tour yang dirilis pada tahun 1999. Setelah berhasil dalam album pertamanya, ia kemudian merilis album selanjutnya yang tidak kalah larisnya dengan album pertamanya itu.

Biografi Britney Spears 1

Pada tahun 2008, Britney merilis album keenamnya yang berjudul The Circus Starring Britney Spears. Albumnya yang satu ini tidak kalah terkenalnya dengan albumnya yang lain. Bahkan album keenamnya ini berada pada urutan yang pertama di negara Kanada, serta menjadi urutan teratas di banyak negara Eropa. Salah satunya di negara Amerika, ia menjadi artis wanita termuda yang memiliki lima album yang berada di urutan pertama. Pada bulan Mei 2012, ia diberi kesempatan untuk menjadi juri pada musim kedua dalam acara The X-Factor.

Berkat bakat yang dimilikinya itu, membuat Britney menjadi dikenal sebagai diva di dunia. Selain itu, ia juga sangat terkenal akan kehidupannya yang penuh akan sensasi dan kontroversi. Pada tahun 2008, ia pernah dikabarkan mengalami gangguan jiwa yang dikarenakan kehidupan rumah tangganya berantakan dan tidak mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Satu per satu masalah menghampiri kehidupannya. Akan tetapi ia terus berusaha untuk bangkit menjadi lebih baik dan melupakan masa lalunya yang suram dengan cara terus menciptakan lagu- terbaiknya ke masyarakat. Setelah dilamar oleh kekasinya yang bernama Jason Trawick, ia memutuskan untuk tidak segera menikah dan lebih menyiapkan diri beserta acara pernikahannya dengan sangat baik.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =