Profil & Biografi Charlie Puth

Loading...

Charlie Puth mempunyai nama asli Charles Otto Puth Jr adalah seorang penyanyi yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat. Ia lahir pada tanggal 2 Desember 1991 di Rumson, New Jersey, Amerika Serikat. Ia menjadi sangat terkenal berkat situs Youtube yang merilis berbagai macam album buatannya. Nama Charlie menjadi semakin terkenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu karena soundtrack film Fast Furious 7 yang merupakan singlenya dalam album yang berjudul See You Again dan dinyanyikannya bersama Wiz Khalifa.

Biografi Charlie Puth 2

Bakat yang ada di dalam dirinya itu sudah ada sejak Charlie berusia empat tahun. Ia sangat menyukai dan pandai bermain piano. Bakat yang dimilikinya dalam piano berasal dari ibunya. Saat kecil, ia pernah diserang oleh seekor anjing yang kemudian membuat alis matanya terdapat beberapa goresan yang tidak tumbuh rambut lagi. Setelah menyelesaikan pendidikannya, ia berhasil mendapatkan beasiswa penuh di Berklee College of Music dengan mengambil jurusan Music Production dan Engineering. Saat bersekolah disana, ia bekerja sama dengan Ellen DeĀ Generes yang kemudian dipasangkan dengan Emily Luther. Selama berduet, ia dan pasangan duetnya membawakan lagu Adele yang berjudul Someone Like You. Penampilannya itu mempengaruhi banyak orang yang membuat ia dapat diterima di industri musik.

Biografi Charlie Puth 1

Berkat kesuksesan penampilannya bersama Emily Luther membuatnya menjadi banyak diundang di berbagai macam acara dan mengisi acara, salah satunya adalah dalam acara The Ellen De Generes Show. Akan tetapi, setelah mengisi acara terakhirnya, ia kemudian memutuskan untuk berhenti dalam kontrak itu dan melanjutkan atau menandatangani kontrak bersama label Atlantic Records. Namanya menjadi sangat terkenal sejak ia berhasil mengcover berbagai macam lagu terkenal dan membawakan sountrack Fast and Furious 7.

Biografi Charlie Puth

Charlie adalah sosok pria yang sangat hebat, tidak hanya cerdas, ia juga sangat hebat dalam hal menciptakan lagu. Hal ini terbukti setelah ia menciptakan lagu yang berjudul See You Again bersama dengan Wiz Khalifa dan juga Marvin Gaye saat melakukan duet bersama Meghan Trainor. Dalam membuat single pertamanya ini, ia tidak membutuhkan waktu yang sangat lama, hanya beberapa menit saja, serta lagu ini terinspirasi dari temannya yang mengalami kecelakaan mobil.

Ia adalah sosok pria yang sangat menyukai dan menggemari One Direction, hal ini terbukti ketika ia bertemu dengan Harry Style di restoran sushi. Setelah bertemu, ia kemudian memposting tweet tentang betapa bahagianya ia bertemu dengan dengan Harry dan disana tertulis keberadaan dari Harry. Atas kelakuannya ini, membuat para penggemar Harry pergi ke restoran sushi itu untuk menemui Harry Style. Setelah kejadian yang berlangsung itu, Harry Style memfollow akun tweet Charlie, hal ini bukan dikarenakan ia akan marah atas kesalahan yang dilakukan oleh Charlie. Harry hanya memberikan pengertian kepadanya, setelah hal itu terjadi ia pun berjanji untuk tidak melakukan kesalahan itu lagi. Sampai saat ini, ia terus mengasah bakat dan kemampuannya sehingga membuatnya menjadi penyanyi yang profesional.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 1 =