Profil & Biografi Justin Timberlake

Loading...

Penyanyi terkenal yang bernama Justin Timberlake ini lahir pada tanggal 31 Januari 1981 di Memphis, Tennessee. Penyanyi berkebangsaan Amerika ini mengawali karirnya dengan mengikuti kontes dalam acara Star Search dan The New Mickey Mouse Club bersama dengan Christina Aguilera dan Britney Spears. Namanya mulai dikenal oleh banyak orang sejak Justin bergabung dengan anggota boyband ‘N Sync. Selain penyanyi, ia sangat menyukai olahraga golf dan mendapatkan beberapa penghargaan dalam perlombaan atas hobinya itu.

Biografi Justin Timberlake 2

Ia merupakan putra dari pasangan suami istri bernama Lynn Harless yang merupakan ibunya dan ayahnya bernama Randall Timberlake. Pada usianya yang ke 4 tahun, kedua orang tuanya memilih untuk berpisah. Ayahnya menikah dengan istri barunya dan ibunya juga menikah lagi setelah dua tahun bercerai. Saat usianya yang ke 11 tahun, Justin memilih tampil dalam acara televisi Star Search yang menampilkan musik Country yang berjudul Justin Randall. Di tahun 1993, ia bergabung dengan The Mickey Mouse Club dan beberapa artis lainnya.

NASHVILLE, TN - NOVEMBER 04: Singer/actor Justin Timberlake attends the 49th annual CMA Awards at the Bridgestone Arena on November 4, 2015 in Nashville, Tennessee. (Photo by Michael Loccisano/Getty Images)

Boyband N’Sync yang diikutinya itu terbentuk pada tahun 1995 dan mengawali penampilan pertamanya pada tahun 1996 di Eropa. Di dalam boyband itu, ia bersama dengan Chasez sebagai dua vokal utamanya. Ia merilis album pertamanya pada tahun 1998 dengan judul “NSYNC” yang sangat laris dikalangan masyarakat. Singlenya yang paling terkenal dan disukai banyak orang adalah single yang berjudul “Tearin’ Up My Heart”. Setelah sukses di album pertamanya, ia kemudian merilis album keduanya yang berjudul “No Strings Attached” dan sempat mengalami perubahan judul menjadi “The Fastest-Selling Album of All Time”. Album kedua yang dirilisnya ini tidak kalah populer dan hits dengan album pertamanya itu. Kemudian ia menciptakan album lainnya yang tidak kalah populernya.

Biografi Justin Timberlake

Semua album dan single yang rilisnya mampu menghipnotis semua orang dan membuat orang-orang terkagum akan bakat yang ia miliki itu. Setelah sukses di industri musik, ia kemudian memilih untuk terjun ke dunia akting dengan bergabung dalam film Model Behavior sebagai Jason Sharpe. Pada akhir tahun 2002, ia menampilkan penampilan single pertamanya dalam acara MTV Video Music Awards, dengan menyanyikan lagu yang berjudul “Like I Love You”. Album solonya ini dirilis pada bulan November. Setelah mengalami beberapa kontroversi di industri musik, ia memilih untuk lebih banyak terjun di dunia perfilman dan menjadi model video klip.

Walaupun ia disibukkan dengan aktingnya di dunia perfilman. Ia tetap merilis beberapa albumnya seperti single yang berjudul “4 minutes” yang dirilis tanggal 17 Maret 2008 dan pada tahun 2013, ia merilis single yang berjudul “The Suit & Tie”. Dalam kehidupan pribadinya ia pernah berpacaran dengan sederet artis cantik dan sekarang ia sedang menjalin hubungan kekasih dengan artis cantik yang sangat terkenal bernama Jessica Biel.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 4 =