Profil & Biografi Gaurav Chopra

Loading...

Gaurav Chopra adalah salah satu pemain serial drama India yang berjudul Uttaran. Disini, ia berperan sebagai Raghuvendra Pratap Rathore yang merupakan istri dari Tapasya Takur. Dari pernikahannya dengan Tapasya memperoleh satu orang putri yan bernama Mukta. Dalam serial drama ini, Gaurav menjadi sosok pria yang kaya raya dan terkenal akan ketegasannya dalam membuat keputusan dan mengatur segala hal yang menyangkut keluarganya serta berperan menjadi pribadi yang mempunyai rasa sangat penyayang kepada istri, anaknya dan keluarganya.

Biografi Gaurav Chopra

Gaurav lahir pada tanggal 4 April 1979 di New Delhi yang merupakan seorang aktor ganteng di serial drama India yang sangat terkenal. Awal mula namanya menjadi populer yaitu ketika ia ikut berpartisipasi dalam sebuah pertunjukan tari yang berlangsung di acara Nach Balliye 2 dan Zara Nachke Dikha, serta dalam peran aktingnya dalam film Hollywood Blood Diamond dan menjadi semakin terkenal atas peran yang dimainkannya dalam serial drama India yang berjudul Uttaran.

Biografi Gaurav Chopra 1

Tidak hanya drama Uttaran saja, ia banyak berperan dalam berbagai film dan drama disana diantaranya adalah Gulmohar Grand yang berperan sebagai MD Aniruddh Dutt, Dil Kya Chahtha Hai sebagai Raghuveer Shetty aka Raghu, Piya Ka Ghar sebagai Prem, Left Right Left sebagai Captain Abhimanyu Rai Chauhan, mengisi acara Zor Ka Jhatka Total Wipeout sebagai contestant, Aisa Des Hai Mera berperan sebagai Samay, Blood Diamond sebagai French journalist, Qayamat sebagai Yuvraj, dan masih banyak lagi serial drama atau acara yang diisinya.

Biografi Gaurav Chopra 2

Berkat bakat yang dimilikinya, membuat Gaurav berhasil mengharumkan namanya sebagai penari, presenter, maupun aktor. Hal ini dibuktikannya dengan memenangkan berbagai macam penghargaan, dimana salah satunya berhasil memenangkan Colors Golden Petel Awards-Most Dumdar Personality atas perannya itu. Hingga saat ini, ia terus mengembangkan bakatnya dan membintangi berbagai serial drama dengan sangat baik.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + seven =