Profil & Biografi Raya Kitty

Loading...

Siapa yang tidak kenal dengan Raya Kitty yang merupakan salah satu pemain sinetron Anak Jalanan. Raya Kitty yang mempunyai nama asli Raya Nurfitri Rahmadiana. Nama Kitty diambilnya karena ia sangat menyukai tokoh kartun hello kitty. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 10 Februari 1996 di Bandung. Sebelum menjadi artis, ia adalah model dan seorang pembalap yang sangat menyukai motor.

Biografi Raya Kitty

Setelah menyelesaikan pendidikan SD dan SMP nya, Raya kemudian melanjutkan pendidikannya ke SMA GNH Pelita. Kegemarannya akan tokoh kartun hello kitty, membuat Raya mengoleksi berbagai macam aksesoris yang berkaitan dengan hello kitty baik itu dalam bentuk bantal, boneka, gantungan kunci, tas, baju, dan semua barang yang berkaitan dengan tokoh kartun hello kitty yang sangat digemarinya ini.

Raya Kitty salah satu pemeran dalam "Anak Jalanan"

Pada mulanya, Raya tidak menyukai atau bahkan berniat untuk menjadi seorang pembalap motor perempuan. Akan tetapi, walaupun Raya tidak menyukai balap, ia sering diajak temannya untuk ikut turun dalam balapan liar. Sejak salah satu temannya mengajaknya untuk ikut dalam ajang balap resmi, ia langsung jatuh cinta saat pertama kali melakukan latihan. Raya menganggap bahwa balapan adalah sebuah aktivitas yang dapat menghilangkan rasa stres yang ada di dalam dirinya. Raya seringkali menjadikan balapan sebagai obat penghilang rasa stres atau sebagai pelarian karena terlalu stres.

Biografi Raya Kitty 2

Namun, hobinya itu dilarang oleh orang tuanya karena hobinya itu dianggap sebagai hobi yang banyak dilakukan oleh anak laki-laki. Akan tetapi, melihat potensi yang dimiliki oleh Raya, orang tuanya pun kemudian menyetujui karir Raya di dunia balap. Ia mengawali latihan balapnya pada tahun 2013, dan sering tampil dalam acara Matic Race yang dilaksanakan oleh Trendypromo Mandira. Di awal karirnya, ia masih belum bisa masuk ke 5 besar namun ia sangat terkenal di dunia balap. Selama karirnya, ia mengalami pasang surut yang tidak mudah untuk dijalankan.

Sejak ia mendapatkan izin dari keluarga untuk dapat mengikuti balapan motor, Raya menjadi semakin giat untuk berlatih secara rutin dan terus ikut dalam berbagai ajang balapan motor sampai saat ini. Selain itu, Raya pernah ikut dalam sinetron yang berjudul Aku Anak Indonesia dan kemudian ikut dalam sinetron yang sedang populer di masyarakat yaitu dengan judul Anak Jalanan. Dalan sinetron ini, Raya menjadi pembalap perempuan yang merupakan anak dari abah Rama yang dipasangkan dengan Moundy.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 4 =