Profil & Biografi Ge Pamungkas

Loading...

Ge Pamungkas yang mempunyai nama lengkap Genrifinadi Pamungkas lahir pada tanggal 25 Januari 1989 di Jakarta, Indonesia. Ia sangat terkenal sebagai pelawak tunggal dan aktor asal Indonesia. Namanya menjadi semakin terkenal sejak ia berhasil menjuarai kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season kedua yang berlangsung pada tahun 2012 sebagai juara pertama. Selain itu, Ge Pamungkas juga dikenal akan kemampuan act out saat membawakan materi stand up comedy di panggung yang mampu memperagakan berbagai adegan.

Biografi Ge Pamungkas 2

Setelah menyelesaikan pendidikan sekolah SD dan SMP nya, ia kemudian meneruskan pendidikannya ke SMA Al-Izhar Pondok Labu. Setelah menyelesaikan pendidikannya, ia kemudian melanjutkan pendidikannya ke Universitas Parahyangan Bandung angkatan 2006 dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional. Ia mengawali karirnya dengan ikut serta dalam pencarian bakat para komika. Ia ikut dalam kompetisi bermula dari ketertarikanya atas komika yang dimainkan oleh peserta season 1. Hal inilah yang membuatnya memutuskan untuk ikut bergabung dalam season 2.

Biografi Ge Pamungkas 1

Setelah berhasil menjuarai kontes itu membuat Ge Pamungkas langsung mendapatkan berbagai jadwal manggung dan tawaran untuk mengisi acara TV yang khususnya dalam kompas TV. Tawaran untuk dapat mengisi acara yang ditawarkan kepadanya ini teridiri dari beberapa macam, diantaranya menjadi Comic tamu, host dan menjadi pemain di sitkom. Setelah sukses dalam mengisi berbagai macam acara, ia kemudian ikut terjun dalam film layar lebar yang diperaninya, diantaranya adalah Kutunggu Kau di Bedug Takbir, Menjadi Ketua Geng Kapak Ungu, Marmut Merah Jambu, Luntang Lantung, Comic 8 Casino Kings, serta Youtubers.

Biografi Ge Pamungkas

Bakat yang dimilikinya berhasil menghantarkannya terus menuju kesuksesan di industri hiburan tanah air walaupun masih terbilang sangat cepat. Selain membintangi berbagai macam film layar lebar dan mengisi berbagai acara di stasiun televisi, ia juga menbintangi beberapa iklan salah satunya adalah iklan sebuah provider. Ia dikabarkan menjalin hubungan kekasih dengan Orissa P. Sofyan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − 1 =