Profil & Biografi Lee Min Ho

Loading...

Tentunya Anda sangat kenal dengan aktor tampan asal Korea Selatan yang bernama Lee Min Ho. Ia adalah salah satu artis Korea yang sangat terkenal akan bakat yang dimilikinya dan mempunyai wajah yang sangat tampan. Lee Min Ho lahir pada tanggal 22 Juni 1987 di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan. Selain terkenal, Lee Min Ho adalah salah satu artis Korea yang mempunyai bayaran termahal.

Biografi Lee Min Ho 1

Lee Min Ho atau Min Ho adalah anak kedua dari dua bersaudara. Sejak kecil, ia sudah mempunyai cita-cita dan keinginan sebagai pemain sepak bola. Akan tetapi, cita-citanya ini tidak berhasil dipenuhi karena ia pernah mengalami kecelakaan saat melakukan olahraga itu saat duduk di kelas lima sekolah dasar. Atas kejadian itu, ia kemudian menjadi trauma dan tidak ingin lagi untuk bermain sepak bola.

Biografi Lee Min Ho

Ia mengawali pendidikan sekolahnya di SD Namseung Seou. Saat duduk di bangku SD, Lee Min Ho seringkali dijuluki sebagai si muka hitam oleh teman-temannya. Ia kemudian melanjutkan sekolahnya di SMP Banpo Seoul, saat duduk dibangku SMP ia sering dijuluki sebagai si tulang yang dikarenakan kondisi tubuh Lee Min Ho yang sangat kurus dibandingkan teman-temannya. Selanjutnya ia meneruskan pendidikan sekolah ke SMA Danggo Seoul, lagi-lagi saat duduk di bangku sekolah menengah atas ia mendapatkan ejekan dan julukan oleh teman-teman sekolahnya yaitu devil hal ini dikarenakan ia suka mengganggu dan termasuk orang yang sangat usil. Setelah menyelesaikan pendidikan sekolahnya, ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Konkuk University dengan mengambil jurusan perfilman.

Biografi Lee Min Ho 2

Setelah menyelesaikan pendidikan kuliahnya, ia mengawali karirnya dengan bergabung bersama Starhaus Entertainment. Saat berada disana, ia dilatih dalam hal yang berkaitan dengan akting baik itu suara atau intonasi, gerak atau ekspresi wajah sebelum terjun ke dunia akting. Pada tahun 2004, ia mulai rajin untuk mengikuti casting. Tahun 2006, Lee Min Ho mengalami kecelakaan yang membuat kakinya mengalami cedera yang cukup lama dan terbilang serius. Kaki kanan Lee Min Ho harus dimasukkan ke sebuah lempengan besi untuk dapat menopang berat badannya. Setelah mulai pulih, lempengan yang ada di kaki kanannya itu dilepas kembali tepat pada tahun 2009.

Setelah mengalami kepulihan atas kecelakaan yang berlangsung, ia ikut bergabung dalam serial drama yang berjudul Boys Before Flowers sebagai Goo Jun Pyo. Dalam serial drama ini ia berhasil mengangkat namanya dan menjadi semakin dikenal oleh banyak orang. Setelah sukses dalam serial drama korea yang diperankannya membuat Lee Min Ho menjadi salah satu artis termahal di Korea Selatan. Tidak hanya berperan dalam serial drama Boys Before Flowers saja, ia juga memainkan berbagai peran di serial drama sampai saat ini. Serta berhasil memperoleh berbagai penghargaan salah satunya Top 10 Stars dalam acara SBS Drama Awards tahun 2013.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =