Profil & Biografi Jennifer Lopez

Loading...

Penyanyi terkenal yang berkebangsaan Amerika Serikat ini bernama Jennifer Lynn Lopez atau yang terkenal dengan nama Jennifer Lopez. Ia lahir pada tanggal 24 Juli 1969 di The Bronx, New York, Amerika Serikat yang mempunyai profesi tidak hanya sebagai penyanyi dan penulis lagu saja melainkan juga sebagai produser, desainer, penari, koreografer, serta model yang sangat terkenal dan banyak dikagumi oleh masyarakat.

Biografi Jennifer Lopez 2

Jennifer terlahir dari sebuah keluarga dimana ayahnya berprofesi sebagai spesialis komputer bernama David Lopez, sedangkan ibunya bernama Guadalupe Rodriguez yang merupakan seorang guru taman kanak-kanak. Sejak kecil, perempuan cantik ini sangat senang menari dan akting. Bakat yang dimilikinya inilah yang membuat Jennifer kemudian memutuskan untuk pindah ke Manhattan untuk bisa memperdalam kesenian tarinya.

Awal karirnya, ia muncul sebagai penari latar dalam pertunjukkan dan video klip Janet Jackson. Setelah beberapa lama kemudian, tepat pada usianya yang ke 25 tahun, Jennifer mulai memfokuskan dirinya untuk terjun di dunia akting dengan bermain beberapa film diantaranya adalah Mi Familia, Money Train dan Jack. Namun, saat menjadi bintang dalam film itu tidak membuatnya menjadi terkenal.

Biografi Jennifer Lopez 1

Namanya menjadi melambung tinggi disaat ia membintangi film latin dengan bayaran yang fantastis. Tahun 1998, ia berduet dengan George Clooney dalam film yang berjudul Steven Soderberg, namun film ini tidak begitu terkenal. Setelah melihat pengalamannya di dunia akting, ia kemudian memberanikan diri untuk terjun ke dunia vokal dengan merilis album yang berjudul On The Six, dimana album ini sempat menjadi jawara tangga lagu di seluruh dunia pada saat itu.

Setelah kesuksesannya dalam album pertamanya, Jennifer membintangi sebuah film horor berjudul The Cell dan beberapa film lainnya. Ia juga merilis beberapa labum lanjutan yang siap menghipnotis semua orang. Perjalan karirnya baik di dunia vokal maupun dunia akting berjalan dengan lancar dan membuat namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Namun, dalam kehidupan pribadinya, kisah cintanya penuh liku dengan mengalami kegagalan di perkawinannya.

Biografi Jennifer Lopez

Pada tahun 1997, ia sempat berkenalan dengan model bernama Ojani Noa yang membintangi film Selena dan berkencan dengannya. Hubungan kekasih ini hanya bertahan dua tahun saja dan mengalami keretakan karena ulah dari Combs yang terkait dalam kasus perampokan dan kasus lainnya. Masalah yang dialaminya inilah yang membuat keretakan pernikahannya.

Jennifer menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidupnya karena takut salah memilih pasangan hidup lagi. Beberapa tahun kemudian ia memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang koreografer bernama Cris Judd pada tanggal 29 September 2001. Pernikahan keduanya ini mampu bertahan sampai saat ini, namun ia belum dikaruniai anak dari pernikahannya ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 20 =