Profil & Biografi Cameron Diaz

Loading...

Cameron Michelle Diaz atau yang dikenal dengan nama Cameron Diaz lahir pada tanggal 30 Agustus 1972 di San Diego, California, Amerika Serikat merupakan artis yang memiliki kebangsaan Amerika Serikat. Selain itu, ia juga sangat dikenal sebagai mantan model busana. Namanya semakin dikenal oleh banyak orang setelah ia bergabung dengan film yang berjudul The Mask, Charlie’s Angels, dan beberapa film lainnya.

Biografi Cameron Diaz

Cameron pertama kali dikenal luas oleh banyak orang sejak penampilannya dalam film yang berjudul The Mask pada tahun 1994 dengan berperan sebagai Tina Carlye. Ia merupakan putri ketiga dari pasangan suami istri bernama Emilio Luis Dias yang merupakan seorang pegawai dari perusahaan minyak, sedangkan ibunya bernama Billie Early yang merupakan seorang agen ekspor impor. Perempuan cantik ini pernah menjadi teman satu sekolah dari musisi terkenal bernama Rapper Snopp Dogg saat menempuh pendidikan di Long Beach Polytechnic High School.

Biografi Cameron Diaz 2

Sebelum menjadi seorang artis, ia mengawali karirnya sebagai model. Pada saat remaja, ia mendaftarkan dirinya dalam agensi model yang bernama Elite Model Management. Setelah menyelesaikan pendidikan sekolahnya, ia memantapkan dirinya untuk menempuh pendidikan di Jepang sebagai model. Setelah pulang dari Jepang dan kembali ke Amerika Serikat, ia mendapatkan banyak tawaran sebagai model busana dari beberapa desainer pakaian yang terkenal seperti Calvin Klein dan Levi’s.

Sejak saat itu, kesehariannya disibukkan dengan jadwal model busananya di beberapa desainer terkenal. Tidak hanya itu saja, ia juga pernah menjadi sampul depan dari majalah yang bejudul Seventeen dalam edisi bulan Juli tahun 1990. Karena kemampuan dan kerja keras yang ia miliki membuatnya mempunyai bakat untuk menjadi seorang selebriti. Walaupun ia adalah seorang model internasional, Cameron tetap menginginkan karirnya dalam dunia akting. Hal ini terbukti saat ikut dalam audisi film komedi yang berjudul The mask pada tahun 1994.

Biografi Cameron Diaz 1

Ia akhirnya terpilih dalam audisi yang diadakan itu. Berkat kemampuannya dalam film yang berjudul The Mask membuatnya berhasil mendapatkan beberapa penghargaan. Setelah penampilannya itu, ia memutuskan untuk lebih belajar akting dan terus mengasah bakatnya itu. Setelah itu ia mendapatkan banyak tawaran syuting dari beberapa sutradara. Beberapa judul film yang ia bintangi adalah Vanilla Sky, The Holiday, Shrek the Thir, dan beberapa judul film terkenal lainnya.

Namun sayangnya perjalanan kehidupan pribadinya tidak semulus karirnya. Ia sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria tampan terkenal. Namun hubungan itu hanya bertahan beberapa tahun saja. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan seorang gitaris band bernama Benjoi Madden pada tanggal 5 Januari 2015.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 8 =