Profil & Biografi Logan Wade Lerman

Loading...

Logan Wade Lerman merupakan seorang aktor remaja asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 19 Januari 1992 di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Namanya pertama kali dikenal oleh banyak orang sejak ia ikut bergabung dalam film yang berjudul The Patriot pada tahun 2000 dengan berperan sebagai anak Mel Gibson. Selain itu, ia juga ikut bergabung dalam film yang berjudul Percy Jackson & the Olympians yang rilis pada tanggal 12 Februari 2010.

Biografi Logan Wade Lerman 1

Logan merupakan anak dari pasangan suami istri yang sangat terkenal. Dimana ayahnya adalah seorang pengusaha yang menjalankan bisnis keluarga bernama Larry Lerman, sedangkan ibunya bernama Lisa Goldman yang merupakan seorang manajer logam. Pria tampan ini memiliki 2 orang saudara kandung. Sejak kecil, ia sudah sangat menyukai dunia perfilman yang membuatnya terus mengasah kemampuan dan bakat yang ia miliki.

Biografi Logan Wade Lerman 2

Dengan beranjak semakin dewasa, ia kemudian memutuskan untuk mengembangkan kecintaannya dalam dunia perfilman dengan masuk ke sebuah universitas yang bernama New York University dengan mengambil jurusan sebagai penulis. Setelah menyelesaikan pendidikan sekolah dasarnya, ia kemudian memantapkan hatinya untuk melanjutkan pendidikan di universitas yang ia impikan. Di universitas ini, ia terus mengasah kemampuannya dalam dunia seni dengan mempelajari dalam bidang penulisan, penyutradaraan film, bahkan produksi.

Pada tahun 1990-an, Logan tercatat di berbagai iklan komersial yang membuat namanya terus berkibar di dunia perfilman. Bakatnya dalam hal aktor diawali saat ia terpilih membintangi film yang berjudul The Patriot pada tahun 2000. Dalam film yang ia perankan itu, Logan terpilih sebagai William Martin yang merupakan putra dari mel Gibson. Pada tahun yang sama, ia kembali terjun dan beradu akting bersama dengan Mel dalam film yang berjudul What Women Want pada tahun 2000. Dalam perannya satu ini, ia berperan sebagai putra Mel.

Biografi Logan Wade Lerman

Karena kepiawaian bakat dan kemampuan yang ia miliki, membuat namanya semakin dikenal luas oleh seluruh masyarakat yang ada di dunia ini. Dengan terus berkibarnya nama Logan, membuatnya dibanjiri jadwal akting. Banyak produser film yang menawarinya kerja sama dan memintanya untuk memainkan beberapa peran penting dalam film itu. Namun, ada beberapa peran yang ia tolak karena jadwal syuting yang bertabrakan.

Dalam peran yang ia mainkan dalam film yang berjudul The Butterfly Effect, ia berperan sebagai Evan Treborn dimana ia mejadi versi dewasa yang diperankan oleh Ashton Kutcher. Keahliannya dalam dunia akting semakin melejit saat ia berhasil meraih nominasi dalam ajang MTV Movie Awards pada tahun 2010 sebagai Best Breakthrough Performance dan Best Fight melalui film yang berjudul The Lightning Thief.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 16 =