Profil & Biografi Angelina Jolie

Loading...

Angelina Jolie mempunyai nama lengkap Angelina Jolie Voight yang lahir pada tanggal 4 Juni 1975 di Los Angeles, Califormia, Amerika Serikat. Angelina merupakan seorang pemeran perempuan asal Amerika Serika yang masuk dalam nominasi Academy Award. Ia menjadi sangat terkenal berkat kemampuan dan bakat akting yang ia miliki dalam film yang berjudul Gia pada tahun 1998 dan berperan sebagai Gia Carangi. Dalam kehidupan pribadi perempuan cantik ini tidak sesukses karirnya, banyak pasang surut yang harus ia alami.

Biografi Angelina Jolie

Angelina adalah putri dari pemain hiburan senior bernama Jon Voight dan Marcheline Bertrand. Saat ia berusia 2 tahun kedua orang tuanya meninggal dunia, sehingga ia harus tinggal bersama orang tuanya. Sejak kecil, ia sangat mengagumi bakat akting yang dimiliki oleh ibunya. Banyak judul-judul fim yang dibintangi oleh ibunya ia tonton, sehingga menimbulkan minat yang sangat kuat pada diri Angelina untuk menjadi seorang aktor film yang sangat berbakat akting.

Seiring dengan berjalannya waktu, minat dan tekat yang dimiliki Angelina untuk menjadi seorang artis sempat pudar lantaran ia menginginkan untuk menjadi seorang pimpinan dalam pengurusan pemakaman. Di dalam masa-masa ini, Angelina menggunakan pakaian serba hitam dan rambut yang diwarnai dengan warna ungu. Bahkan ia sempat dikabarkan tinggal dengan kekasihnya selama beberapa tahun. Namun setelah hubungan asmaranya bersama kekasihnya itu selesai, Angelina memutuskan untuk lebih fokus dalam hal akting.

Biografi Angelina Jolie 2

Angelina tumbuh dewasa sebagai perempuan yang rajin membaca buku. Hal ini tentunya memberikan dampak negatif pada dirinya, teman-temannya sering menjahilinya karena penampilannya yang dianggap sebagai orang kutu buku yang menggunakan kawat gigi dan kacamata. Kondisi seperti ini membuatnya semakin sulit masuk dalam dunia akting. Karena impiannya yang belum terpenuhi dan olokan dari teman-temannya membuatnya semakin tertekan dan bahkan stres. Angelina sempat mengoleksi berbagai jenis pisau dan melukai tubuhnya dengan pisau yang ia miliki itu sebagai obat penghilang stres.

Ia pun sempat berdebat panjang lebar dengan ayahnya karena suatu alasan. Namun setelah beberapa lama kemudian hubungan ayah dan anak ini pun kembali membaik. Mereka kemudian membuat sebuah film yang sangat terkenal pada saat itu dengan judul Lara Croft: Tomb Raider. Meskipun begitu, hubungan mereka tidak kian membaik. Hal ini membuat Angelina memutuskan untuk menghilangkan nama ayahnya dibelakang namanya dan menggantinya dengan Jolie.

Biografi Angelina Jolie 1

Setelah kejadian itu, ada beberapa produser yang menawarinya kerjasama dalam hal akting. Dengan seiring berjalannya waktu, nama Angelina Jolie pun menjadi sangat dikenal oleh banyak orang bahkan ia berhasil meraih berbagai macam penghargaan atas bakat akting dan kesuksesan yang ia miliki.

Dalam kehidupan pribadinya, Angelina sempat menikah dengan beberapa aktor film. Namun hubungan suami istri ini tidak berjalan dengan baik sehingga membuat mereka harus bercerai. Setelah beberapa lama kemudian, ia memutuskan untuk menjalin kasih dengan seorang aktor yang bernama Brad dan memperoleh tiga orang anak.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + six =