Profil & Biografi Emma Stone

Loading...

Emma Stone yang mempunyai nama lengkap Emily Jean Stone merupakan seorang penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 6 November 1988 di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Ia menjadi sangat terkenal berkat penampilan pertamanya dalam film yang berjudul Superbad pada tahun 2007. Dalam film yang ia perankan itu, Emma mempunyai peran sebagai Jules yang merupakan seorang gadis yang menjadi idaman dari Jonah Hills. Film yang ia perankan ini sangatlah sukses, bahkan tidak ada kritik dalam film ini.

Biografi Emma Stone 1

Emma adalah putra dari pasangan suami istri bernama Jeff Stone dan Krista Stone. Ayah Emma merupakan seseorang yang berprofesi sebagai kontraktor, sedangkan ibunya merupakan seorang penata rumah. Emma adalah keturunan Swedia dan ayahnya pernah menjadi salah satu anggota dari Valley Youth Theatre yang berada di dekat Phoenix, Arizon. Dimana tempat ini adalah tempat Emma melatih dan mengasah bakat aktingnya. Sejak kecil, Emma memiliki ketertarikan yang sangat kuat dalam bidang perfilman. Ia sangat suka dengan akting yang dimainkan oleh artis pendahulunya.

Biografi Emma Stone 2

Dengan prestasi powerpoint yang ia miliki, Emma berhasil meyakinkan kedua orang tuanya agar dapat memberikannya izin pindah ke California. Hal ini adalah keputusan yang ia ambil demi membuat dirinya menjadi sukses. Setelah mendapatkan izin dari kedua orang tuanya, Emma mencari celah agar bisa masuk dan bergabung di dunia perfilman. Ia terus melatih bakat dan kemampuan yang ada di dalam dirinya. Hingga akhirnya kerja keras dan semangat yang terus berkobar pada dirinya ini membuah hasil yang baik.

Biografi Emma Stone

Pertama kali Emma mengawali karirnya adalah saat mendapatkan peran sebagai Laurie Partridge untuk dapat mengisi sebuah acara reality show, serta ikut bergabung dalam film yang berjudul The New Partridge Family. Setelah kesuksesannya dalam film dan acara reality show itu. Emma mendapatkan banyak sekali job baik tu dalam film ataupun dalam beberapa acara. Berkat kemampuan dan bakat aktingnya dalam film yang berjudul Superbad dengan berperan sebagai Jules, Emma berhasil meraih kemenangan dalam acara Young Hollywood Award dengan kategori sebagai artis pendatang baru terbaik tahun 2008.

Banyak film-film Hollywood terkenal yang ia perani. Pada tahun 2009, Emma ikut bergabung dalam film yang berjudul Ghosts of Girlfriends Past dengan peran sebagai pacar aneh dimasa lalu Matthew Mc Conaughey. Pada tahun 2010 ikut bergabung dalam film yang berjudul Will Gluck dengan berperan sebagai Olive Pebderghast. Atas kemampuan dan bakatnya dalam film ini mengantarkannya menjadi nominasi dari Golden Globe. Tidak hanya itu saja, banyak film lain yang juga mengantarkannya menuju kesuksesan.

Dalam kehidupan pribadinya, Emma menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di lokasi syuting yaitu Andrew Garfield. Hubungan romatis ini terus berjalan setelah pembuatan film yang berjudul The Amazing Spiderman.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =