Profil & Biografi Jennifer Aniston

Loading...

Jennifer Aniston merupakan seorang pemeran yang berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 11 Februari 1969 di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. Perempuan cantik satu ini adalah salah satu pemenang beberapa penghargaan seperti Emmy dan Golden Globe film Amerika Serikat. Jennifer menjadi sangat dikenal oleh banyak orang setelah ia bergabung dalam film yang berjudul Friends dengan berperan sebagai Racheel Green pada tahun 1994 sampai dengan 2004. Hal inilah yang mengantarkannya menuju kesuksesan.

WEST HOLLYWOOD, CA - NOVEMBER 23: Jennifer Aniston attends the cinema prive And PANDORA Jewelry Host A Special Screening Of "Cake" on November 23, 2014 in West Hollywood, California. (Photo by Araya Diaz/Getty Images for cinema prive)

Jennifer terlahir di kota Sherman Oaks, California, Amerika Serikat dan dibesarkan dikeluarga yang berprofesi di dunia hiburan. Jennifer adalah putri dari pasangan suami istri bernama John Aniston dan Nancy Dow. Dimana ayahnya adalah seorang tokoh pemeran dari serial televisi yang berjudul Days Of Our Lives. Sedangkan ibunya merupakan seorang mantan model dan pemeran. Karena dibesarkan di keluarga yang berkecimpung di dunia hiburan seperti akting dan model membuat daya tariknya untuk ikut bergabung dalam dunia seperti ini semakin kuat.

Biografi Jennifer Aniston 2

Saat Jennifer berusia 5 tahun, ia dan keluarganya memutuskan untuk pergi meninggalkan Los Angeles dan pindah ke Yunani. Hal ini dikarenakan ayahnya akan melanjutkan pendidikan sebagai dokter di Yunani. Namun setelah beberapa lama kemudian,ia bersama dengan keluarganya memutuskan untuk menetap di New York. Saat ia berusia 9 tahun, ayahnya meninggalkan Jennifer bersama dengan ibunya dan memutuskan untuk tinggal bersama dengan perempuan lain. Hal ini membuat Jennifer dibesarkan oleh ibunya sendirian di New York.

Sejak kecil Jennifer sangat suka melukis. Lukisan yang ia buat sangatlah indah dan menarik perhatian banyak orang. Salah satu lukisannya pun menjadi pajangan di museum yang bernama Metropolitan Museum of Art. Setelah beberapa tahun kemudian, Jennifer memantapkan hatinya untuk menjadi seorang artis. Ia pun kemudian diterima di salah satu sekolah seni yang ada disana yaitu Fiorello H. Laguardia High School of Music & Art and performing Arts dengan belajar seni peran disana. Setelah menyelesaikan pendidikannya, ia mulai fokus untuk mengejar impiannya.

Pekerjaan pertamanya adalah menjadi model iklan Big Bob dan mendapatkan peran pendukung dalam sebuah teater yang berjudul For Dear Life tahun 1989. Pada awalnya ia mempunyai dua profesi sekaligus yaitu sebagai artis pada siang hari dan menjadi pelayan restauran pada malam hari. Setelah ikut dalam berbagai audisi film, Jennifer pun akhirnya mendapat managemen yang akan bekerja sama dengannya. Karena bakat dan kemampuan yang ia miliki, Jennifer menjadi orang yang sangat terkenal di dunia hiburan hingga saat ini.

Namun sayangnya, dalam kehidupan pribadinya Jennifer pun banyak mengalami kepahitan. Pada awalnya ia menikah dengan seorang aktor bernama Brad Pitt pada tanggal 29 Juli. Pernikahannya ini hanya bertahan beberapa tahun saja. Ia kemudian menikah dengan seorang aktor bernama Justin Theroux pada tanggal 5 Agustus 2015.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 1 =