Profil & Biografi Mila Kunis

Loading...

Mila Kunis yang memiliki nama lengkap Milena Markovna Mila Kunis ini lahir pada tanggal 14 Agustus 1983 di Kiev, Ukraine, Uni Soviet. Perempuan cantik ini adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan menjadi sangat terkenal atas perannya sebagai Jackie Burkhart dalam serial film yang berjudul That 70s Show dan Meg Griffin di Family Guy. Mila pernah dikabarkan dekat dengan seorang aktor bernama Macaulay Culkin pada tahun 2002.

Biografi Mila Kunis

Mila adalah putri dari pasangan suami istri bernama Mark Kunis yang merupakan seorang teknik mesin dan supir taksi, sedangkan ibunya bernama Elvira yang merupakan guru Fisika. Pada awalnya, Mila tinggal dan menetap di Amerika Serikat tepat saat ia berusia 7 tahun. Namun, beberapa tahun setelah itu orang tuanya memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat. Namun saat disana ia tidak menemukan masa depan yang sangat menjanjikan, termasuk larangan dalam memeluk agama.

Biografi Mila Kunis 2

Keputusan keluarganya untuk pindah ke Amerika Serikat ternyata memberikan dampak buruk bagi pendidikan Mila. Perempuan cantik ini sempat mengalami culture shock saat ia duduk di bangku sekolah dasar. Ia bersama dengan kakaknya merasa diasingkan di sekolah dan lingkungan barunya. Karena adanya perbedaan bahasa dan budaya anatara Uni Soviet dengan Amerika Serikat membuat Mila dan kakaknya tidak mengerti apa yang dikatakan oleh orang sekitar.

Bahkan tidak hanya itu saja, ia bersama dengan kakaknya juga pernah mengalami dikucilkan oleh orang-orang yang ada disana. Sejak kecil, mereka sudah mengalami berbagai macam masalah yang begitu rumit. Namun hal ini tidak berdampak dengan pribadinya. Ia dan kakaknya terus menghadapinya dengan lebih sabar. Sejak kecil, Mila memang sudah memiliki bakat dalam hal akting. Karena bakatnya inilah membuat ayahnya memutuskan untuk memindahkannya ke sekolah akting yang ada di Beverly Hills Studios.

Biografi Mila Kunis 1

Saat berada disana, ia bertemu dengan perempuan cantik bernama Susan Curtis yang saat ini adalah manajernya. Karirnya sebagai artis berawal dengan film yang ia bintangi. Audisi pertama yang ia bintangi membuatnya mendapatkan peran sebagai barbie dalam iklan barbie. Berkat kemampuan dan bakat yang ia miliki membuat merk Lisa Frank sangat tertarik akan kemampuannya. Ia kemudian dijadikan sebagai bintang iklan mereka.

Dalam dunia perfilman, ia mengawali karirnya sebgaai seorang figuran dan muncul di berbagai serial TV beberapa kali. Tidak hanya berhenti disini saja, ia kemudian mencoba kemampuannya di dunia tarik suara. Mila adalah salah satu artis yang kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan media. Dalam kehidupan pribadinya ia pernah menjalin kasih dengan Macaulay Culkim selama 9 tahun. Namun kandas karena Culkin terlibat kasus narkoba. Ia kemudian menjalin kasih dengan Ashton Kutcher.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 12 =