Profil & Biografi Kirsten Dunst

Loading...

Kirsten Dunst yang mempunyai nama lengkap Kristen Caroline Dunst merupakan seorang artis Amerika Serikat yang memiliki darah Swedia dan Jerman yang lahir pada tanggal 30 April 1982 di Point Pleasant, New Jarsey. Artis cantik ini memilikiĀ tinggi badan hampirĀ 170 cm. Berkat bakat yang ia miliki dalam dunia perfilman, Dunts mendapatkan berbagai macam penghargaan yang membuat namanya semakin dikenal luas oleh banyak orang.

Biografi Kirsten Dunst 1

Dunst adalah putri dari pasangan suami istri bernama Klaus Dunst yang merupakan seorang eksekutif jasa kesehatan dan ibunya bernama Inez Dunts yang merupakan seorang seniman. Karena terlahir di keluarga seniman, membuatnya juga menjadi seseorang yang sangat berbakat dalam hal seni. Sejak kecil Dunst sudah sangat menyukai dan berminat dalam hal seni. Bahkan Dunst kecil sudah sangat akrab dengan kamera. Diusianya yang masih terbilang sangat mudah, Dunst sudah menjadi seorang model terkenal yang sangat dikenal oleh banyak orang.

SYDNEY, AUSTRALIA - NOVEMBER 24: Kirsten Dunst arrives at the "Anchorman 2: The Legend Continues" Australian premiere on November 24, 2013 in Sydney, Australia. (Photo by Caroline McCredie/Getty Images for Paramount Pictures International)

Walaupun di usianya yang masih muda sudah berhasil meraih kesuksesan, Dunst tetap mengutamakan pendidikan sekolah formalnya. Setiap hari, ia terus mengasah bakat dan kemampuan yang ia miliki tanpa mengenal rasa puas. Rasa tidak pernah puas ini membuatnya menjadi seorang yang tidak sombong walaupun sudah berhasil mencapai kesuksesan di usia mudanya. Banyak stasiun televisi dan produk iklan yang menawarinya untuk menjadi model.

Karena banyaknya job yang mewarinya sebagai model bintang iklan membuat nama Kristen Dunst semakin dikenal luas oleh banyak orang. Bahkan Dunst pernah tercatat sebagai model dalam bintang iklan di berbagai stasiun televisi dan menjadi salah satu model yang bekerja sama dengan managemen Elite Model Management serta Ford Models. Kedua agency model ini membantunya untuk menjadi seseorang yang sangat terkenal.

Biografi Kirsten Dunst

Film pertama yang ia bintangi adalah Oedipus Wrecks pada tahun 1989. Film pendek ini adalah bagian dari antologi yang berjudul New York Stories. Nama Dunst semakin dikenal oleh banyak orang saat ia terlibat dalam salah satu pendukung film yang berjudul Interview With The Vampire yang tayang pada tahun 1994. Setelah ikut bergabung dalam film ini, ia terpilih untuk dapat membintangi film yang berjudul Jumanji bersama dengan rekan kerjanya bernama Robin Williams.

Karena bakat dan kemampuannya dalam dunia akting membuat namanya semakin dikenal luas dan memperoleh berbagai macam penghargaan. Dalam kehidupan pribadinya terutama dalam hal percintaan, Dunst tidak megalami kesuksesan yang sama dengan karirnya. Ia pernah dikabarkan dekat dengan seorang aktor dan musisi serta pernah dikabarkan dekat dengan rekan kerjanya dalam film yang berjudul Spiderman. Kekasih barunya saat ini adalah seorang penulis skenario bernama Jeff Smeenge.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × two =