Profil & Biografi Natalie Portman

Loading...

Natalie Portman yang mempunyai nama lengkap Natalie Hershlag ini adalah seorang artis Israel terkenal yang lahir pada tanggal 9 Juni 1981. Natalie adalah sosok perempuan cantik dan seksi yang sudah tidak diragukan lagi bakat yang ia miliki, bahkan berkat bakat yang ia miliki, Natalie pernah berhasil meraih berbagai macam penghargaan dan nomisasi dalam Academy Award, serta memenangkan penghargaan dalam acara Golden Globe Award. Natalie pertama kali dikenal oleh banyak orang sejak ia ikut bergabung dalam film yang berjudul Star Wars dan V for Vendetta.

Biografi Natalie Portman

Natalie dilahirkan di Jarusalem, Israel dan berkewarganegaraan Amerika Serikat. Perempuan cantik ini adalah putri satu-satunya dari pasangan suami istri bernama Avner yang merupakan seorang spesialis kesuburan dan ibunya bernama Shelley yang merupakan seorang musisi dan artis terkenal. Ia adalah artis perempuan Hollywood yang sudah sangat dikenal oleh banyak orang berkat kemampuan dan bakat yang ia miliki. Kemampuan dan bakatnya dalam dunia akting sudah tidak diragukan lagi yang dibuktikan dari berbagai penghargaan yang ia raih.

Biografi Natalie Portman 2

Artis Hollywood cantik ini bahkan sudah berhasil meraih piala oscar pada tahun ini. Gaya aktingnya dalam berbagai peran membuat namanya semakin bersinar. Nama panggungnya Portman berasal dari nama keluarga nenek dari pihak ibunya. Sejak kecil Natalie sudah sangat berminat di dunia seni dan mempunyai misi untuk menjadi seorang yang sukses. Saat ia berusia tiga tahun, gadis cantik ini bersama dengan keluarganya memutuskan untuk meninggalkan kota kelahirannya dan pindah ke Amerika Serikat.

Biografi Natalie Portman 1

Disana ia mengenyam pendidikan sekolahnya pertama kali. Setelah berhasil menyelesaikannya, Natalie melanjutkan pendidikannya ke Universitas Harvad dengan mengambil jurusan psikologi. Saat disana, Natalie termasuk salah satu siswa yang cerdas dan berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya pada tanggal 5 Juni 2003. Disana bahasa fasih yang sering ia gunakan adalah bahasa Inggris, Jepang, Ibrani, Perancis, serta Jerman. Setelah Natalie menyelesaikan pendidikan kuliahnya, ia semakin aktif terjun di dunia akting.

Bahkan Natalie sempat mencukur habis rambutnya karena tuntutan peran dalam film yang berjudul V for Vendetta pada tahun 2005. Ketekunannya dalam dunia film membuat namanya semakin dikenal luas oleh banyak orang. Bahkan banyak produser film yang menawarinya peran di berbagai judul film. Dalam kehidupan pribadinya, Natalie menikah dengan pria yang berprofesi sebagai koreografi pada tanggal 4 Agustus 2012 dan memperoleh satu orang anak dari pernikahannya itu.

Natalie mengidap penyakit yang bernama double mind, dimana penyakit ini membuatnya sering berhalusinasi tentang berbagai hal yang sangat mengerikan. Banyak penghargaan yang mengatasnamakan dirinya, hal ini tentunya berkat kemampuan dan bakat akting yang ia miliki.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =