Profil & Biografi Scarlett Johansson

Loading...

Scarlett Johansson merupakan seorang penyanyi dan aktris yang berkewarganegaraan ganda antara Denmark dan Amerika Serikat. Johansson lahir pada tanggal 22 November 1984 di New York City, Amerika Serikat. Johansson pertama kali dikenal oleh banyak orang sejak ia memaikan peran sebagai Grace Maclean dalam film yang berjudul The Horse Whisperer pada tahun 1998. Sejak inilah namanya dikenal oleh banyak orang. Berkat bakat akting yang ia miliki mendukung namanya kian terus bersinar.

Biografi Scarlett Johansson 2

Scarlett Johansson adalah putri dari pasangan suami istri bernama Melanie Sloan dan Karsten Johansson. Ia dibesarkan oleh ibunya yang merupakan seorang penggemar film dan mempunyai darah seni. Sejak kecil, Johansson sudah aktif dalam berbagai kompetisi iklan yang tentunya didukung oleh ibunya. Saat berusia sembilan tahun, Johansson mengawali karirnya dengan bergabung di film komedi fantasi yang berjudul North pada tahun 1994. Setelah bergabung dalam film ini, Johansson kembali mendapatkan peran film yang berjudul Just Care pada tahun 1995, film If Lucy Fell pada tahun 1996, Manny & Lo pada tahun 1996, serta Home Alone 3 pada tahun 1997.

Biografi Scarlett Johansson 1

Karirnya dalam dunia akting semakin bersinar sejak ia mulai aktif di dunia perfilman, hal ini tentunya dikarenakan bakat yang ia miliki. Salah satu film yang ia mainkan dan mampu menghipnotis banyak orang adalah The Hors Whispeper pada tahun 1998 dan berperan sebagai Grace Maclean. Saat bergabung dalam film ini, penggemar Scarlett Johansson bertambah semakin banyak dan banyak sutradara yang menawarinya kerja sama. Dengan semakin terkenalnya nama Johansson di dunia entertain, ia pun mengangkat ibunya untuk menjadi manajer pribadinya.

Ia semakin aktif terjun di dunia perfilman dengan menunjukkan bakat aktingnya yang sangat luar biasa. Bahkan berkat bakat akting yang ia miliki, Scarlett Johansson berhasil meraih berbagai penghargaan dan nominasi diantaranya adalah penghargaan BAFTA, nominasi Golden Globe. Seiring dengan kesuksesannya dalam dunia akting, banyak tawaran produk datang padanya. Karena terlalu padat jadwal syuting yang ia mainkan, membuat Scarlett Johansson menolak beberapa peran.

Biografi Scarlett Johansson

Johansson pernah beberapa kali menolak peran akting di berbagai judul film karena beberapa alasan. Salah satu contohnya adalah saat ia menolak untuk berpartner dengan Tom Cruise dalam film Mission Impossible 3 pada tahun 2006 yang dikarenakan jadwal syuting yang berbenturan. Perannya ini kemudian digantikan oleh musisi cantik bernama Keri Russell.

Hingga saat ini, Scarlett Johansson terus mengasah bakatnya dan semakin aktif dalam dunia perfilman. Dalam kehidupan pribadinya, Scarlett Johansson pernah menjalin asmara dengan beberapa musisi pria tekenal. Namun, semua jalinan asmara itu hanya bertahan beberapa saat saja, sampai akhirnya ia menemukan calon pendampingnya yaitu seorang aktor film yang bernama Ryan Reynolds pada bulan September 2008.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 19 =