Profil & Biografi Julia Roberts

Loading...

Julia Roberts mempunyai nama lengkap Julia Fiona Roberts yang merupakan seorang artis Amerika Serikat dan pemenang dari Academy Award yang lahir pada tanggal 28 Oktober 1967 di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Tidak hanya itu saja, ia adalah mantan dari fashion model yang mengawali karirnya dalam dunia perfilman dan akting pada awal tahun 1990 dengan membintangi komedi romantis berjudul Pretty Woman dan berperan sebagai Vivian Ward bersama dengan rekan kerjanya yaitu Richard Gere.

Biografi Julia Roberts 1

Julia adalah putri dari pasangan suami istri bernama Walter Grady Roberts yang merupakan seorang sales penyedot debu dan ibunya bernama Betty Lou Bredemus yang merupakan seorang agen real estate dan sekertaris gereja. Saat ia masih kecil, kedua orang tuanya meninggal dunia karena suatu alasan tertentu. Hal ini membuatnya dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke Smyra, Georgia, Atlanta. Setelah beberapa tahun kemudian, ayahnya meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker.

Biografi Julia Roberts

Ia berhasil menjadi bintang Hollywood setelah ia ikut bergabung dalam film yang berjudul Pretty Woman. Karena bakat dan kemampuan yang ia miliki dalam dunia akting membuat Julia menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal di dunia pada tahun 2002 hingga 2006. Perempuan cantik ini adalah artis pertama yang berhasil menjadi model sampul Vogue, bahkan ia masuk dalam daftar 50 wanita tercantik dudunia selama 11 kali. Karena kesuksesannya, Julia mempunyai rumah produksi yang beri nama Red Om Films.

Sepanjang tahun, karirnya dalam dunia akting semakin meningkat. Bakat aktingnya dalam berbagai film membuatnya menjadi orang yang sangat terkenal dan mendapatkan berbagai macam penghargaan baik itu karena prestasi ataupun karena paras cantiknya yang membuat orang terhipnotis. Beberapa penghargaan yang berhasil ia raih adalah dalam ajang Pacific Gas & Electric dengan menjadi artis terbaik atas akting yang ia mainkan.

www.hdnicewallpapers.com

Julia tidah hanya sibuk dengan dunia akting saja. Ia juga terjun dalam film komedi, model video klip Dave Mathew yang berjudul Dreamgirl, bahkan ia juga disibukkan sebagai pengisi suara. Pada tahun 2006, ia membintangi beberapa film yang berjudul The Ant Bully dan Charlotte’s Web. Setelah itu ia juga bergabung dalam film yang berjudul Charlie Wilson’s War dan beberapa film lainnya.

Dalam kehidupan pribadinya, Julia sempat dikabarkan dengan seorang aktor bernama Dylan McDermott, Kiefer Sutherland yang juga seorang aktor, serta beberapa aktor lainnya. Namun hubungan asmara ini hanya mampu bertahan sebentar saja. Ia kemudian memutuskan untuk menikah dengan seorang penyanyi bernama Lyle Lovett pada tanggal 25 Juni 1993. Namun hubungan ini hanya mampu bertahun 2 tahun lamanya. Ia kmeudian menikah dengan seorang juru kamera bernama Daniel Moder pada tanggal 4 Juli 2002 dan memperoleh 3 orang anak, dimana 2 diantaranya adalah anak kembar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + ten =