Profil & Biografi Kate Winslet

Loading...

Kate Winslet atau Kate Elizabeth Winslet merupakan seorang artis berkebangsaan Inggris yang lahir pada tanggal 5 Oktober 1975 di Reading, Berkshire, Inggris. Berkat bakat yang ia miliki, Kate berhasil memenangkan ajang Academy Award, Emmy Award, Grammy Awards, dan beberapa ajang lainnya. Namanya menjadi sangat terkenal sejak ia berperan sebagai Juliet Hulme dalam film yang berjudul Heavenly Creatures pada tahun 1994, sebagai Rose Dewitt Bukater dalam film yang berjudul Titanic yang tayang pada tahun 1997.

Biografi Kate Winslet

Kate adalah putri dari pasangan suami istri bernama Roger Winslet yang merupakan seorang kontraktor kolam renang dan ibunya adalah Sally Bridges Winslet yang merupakan seorang bartender. Sejak kecil perempuan cantik ini sudah sangat menyukai dunia perfilman. Ia termasuk perempuan yang memiliki kepribadian pendiam dan pemalu. Bakat dan kemapuannya dalam dunia akting ini didukung oleh kedua orang tuanya. Bahkan kedua orang tuanya turut bergabung dalam melatih dan mengasah kemampuan yang ia miliki.

Biografi Kate Winslet 1

Kate pertama kali mengawali karirnya dalam dunia hiburan dan akting saat ia membintangi film yang berjudul Heavenly Creature pada tahun 1994. Pada awalnya dia hanya menjadi pemeran pembantu saja. Namun, karena bakat dan kemampuan yang ia miliki membuatnya kemudian diangkat menjadi pemeran utama. Hal ini tentunya berkat perhitungan bakat dan kemampuan yang ia miliki. Setelah mejadi pemeran utama dalam beberapa film yang ia bintangi membuat namanya semakin dikenal luas oleh banyak orang.

Hal lain yang mendukung kesuksesannya adalah saat ia membintangi film romantis yang saat itu sangat populer yaitu film Titanic dengan berperan sebagai Rose. Film yang ia bintangi ini sangat sukses dan menjadi salah satu film yang memberikan keuntungan terbesar pada zaman itu. Aktingnya bersama lawan mainnya yaitu Leonardo Dicaprio ini mampu menarik perhatian banyak orang dan membuat semua pecinta film yang ada di dunia ini sangat menyukainya.

Biografi Kate Winslet 2

Atas kesuksesan yang berhasil ia raih dalam film yang berjudul Titanic ini, membuat namanya menjadi salah satu aktor papan atas Hollywood dengan bayaran termahal di dunia. Setelah kesuksesannya ini, ia membintangi beberapa film lainnya yang tidak kalah suksesnya seperti Romance & Cigarettes pada tahun 2005, The Holiday pada tahun 2006, Contagion pada tahun 2011, A Little Chaos pada tahun 2014, The Divergent Series pada tahun 2015, dan beberapa film lainnya.

Karena bakat dan kemampuan yang ia miliki, nama Kate Winslet berhasil memenangkan sejumlah penghargaan dan nominasi yang membuat namanya semakin terkenal. Dalam kehidupan pribadinya, ia sempat dikabarkan dekat dengan seorang model, penulis naskah serta aktor. Dimana hubungan ini hanya mampu bertahan beberapa tahun. Ia sempat menikah beberapa kali sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan dengan Ned Rock n roll pada bulan Desember 2012 dan memperoleh 1 orang anak dari pernikahannya ini, serta 2 orang anak dari pernikahannya dengan mantan suaminya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =