Review Biografi Jennifer Lawrence

Loading...

Jennifer Lawrence atau yang mempunyai nama lengkap Jennifer Shrader Lawrence ini adalah seorang artis Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 15 Agustus 1990 di Louisville, Kentucky Amerika Serikat. Namanya menjadi dikenal oleh banyak orang berkat film yang ia perani dengan judul The Burning Plain pada tahun 2008 dengan berperan sebagau Mariana. Karena bakat dan kemampuan yang ia miliki membuat namanya kian bersinar dan dikenal luas oleh banyak orang.

Biografi Jennifer Lawrence

Jennifer merupakan putri dari pasangan suami istri bernama Karen Koch Lawrence dan Gary Lawrence. Dimana ayahnya adalah seorang manajer perkemahan anak-anak dan pemilik perusahaan kontruksi. Saat Jennifer berusia 14 tahun, ia memutuskan untuk mengejar karirnya dalam dunia akting dan membujuk kedua orang tuanya untuk pindah ke New York City agar bsa menemukan seorang agen pencari bakat disana. Sebelum ia berhasil meraih impiannya itu, Jennifer terdaftar di sekolah Kammerer Middle School yang terletak di Louisville.

Biografi Jennifer Lawrence 1

Setelah menyelesaikan pendidikannya sebagai siswa tercerdas karena sudah berhasil lulus dua tahun lebih awal dengan nilah 3.9. Ia memutuskan untuk lebih fokus mengejar impiannya itu di dunia akting. Sementara itu, ia bekerja sebagai seorang asisten perawat di musim panas saat perkemahan anak-anak berlangsung. Ini merupakan bisnis yang dimiliki dan dijalankan oleh ibunya. Ia menerjuni dunia hubiran Hollywood pertama kali dari ketidaksengajaan yaitu dengan bertemu seseorang yang menawarinya casting.

Setelah sukses dalam akting yang ia perani itu. Jennifer terjun di dunia iklan yang membuat karirnya di dunia hiburan kian bersinar. Ia membintangi serial televisi pertama dengan judul Monk dan Medium, setelah itu Cold Case. Ia juga merambah dunia layar lebar dengan judul film The Burning Plain. Ada beberapa film yang ia bintangi berhasil mendapatkan penghargaan dalam beberapa acara seperti ajang Sundance Film Festival sebagai Best Picture dan beberapa prestasi lainnya.

Biografi Jennifer Lawrence 2

Semakin tahun, kesuksesan yang ia raih dalam dunia akting kian mantap. Hal ini juga didukung dengan film yang ia perani dengan judul The Beaver bersama dengan rekan kerjanya di lokasi syuting yaitu Mel Gibson dan Jodie Foster. Tidak hanya itu saja, ia juga ikut bergabung dalam X-men dan meraih kesuksesan atas karakter Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games. Ia juga pernah meraih penghargaan dalam beberapa acara salah satunya adalah 2nd AACTA International Awards. Banyak judul film yang ia tekuni hingga saat ini yang pastinya membuat namanya semakin terkenal.

Dalam kehidupan pribadinya, ia sempat dikabarkan berkencan dengan seorang aktor bernama Nicholas Hoult tahun 2011. Hubungan ini sempat mengalami putus nyambung, namun akhirnya benar-benar berpisah pada tahun 2014 karena suatu alasan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − one =