Profil & Biografi Sandra Bullock

Loading...

Sandra Bullock merupakan seorang produser dan artis yang sangat terkenal pada tahun 1990-an. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 26 Juli 1964 di Arlington, Virginia, USA. Ia adalah seroang selebritis perempuan yang menduduki peringkat ke 14 sebagai perempuan terkaya dengan perkiraan total aset sebesar 85 juta dolar Amerika Serikat. Namanya semakin dikenal oleh banyak orang sejak ia bergabung dalam film yang berjudul Speed dengan berperan sebagai Annie Porter pada tahun 1994.

Biografi Sandra Bullock 2

Sandra adalah putri dari pasangan suami istri bernama John W. Bullock yang merupakan seorang pengajar vokal dan ibunya bernama Helga D. Meyer yang merupakan seorang penyanyi opera. Sejak kecil ia rutin menemani ibunya dalam tur opera yang berlangsung di Eropa. Bahkan ia banyak menghabiskan waktunya dengan berada di Salzburg dan Nurnburg. Ia sempat tinggal dengan nenek dan ibunya sehingga menjadi fasih dalam berbahasa Jerman. Disana ia juga belajar seni suara dan balet serta mengambil peran dalam produksi opera yang dilakukan oleh ibunya.

Ia kemudian memutuskan untuk pergi ke Washington Lee High School untuk mengenyam pendidikan seni disana. Selain itu, ia juga menjadi pemandu sorak yang tampil dalam produksi sekolah. Setelah menyelesaikan pendidikan sekolahnya, ia kemudian melanjutkan pendidikan kuliahnya ke East Carolina University yang berada di Greenville, North Carolina. Namun saat menduduki semester empat, ia memutuskan untuk meninggalkan sekolahnya itu agar bisa menjadi seorang artis.

Biografi Sandra Bullock 1

Setelah itu, ia memantapkan dirinya untuk pindah ke Manhattan dan bekerja sebagai seorang bartender disana. Walaupun sempat berhenti, ia tetap menyelesaikan pendidikan universitasnya itu. Dalam karirnya, ia bergabung dalam film yang berjudul The six Dollar Man and teh Bionic Woman pada tahun 1989. Setelah perannya dalam film itu, ia mendapatkan beebrapa peran kecil lainnya yang mendukung karirnya untuk menjadi seorang artis terkenal. Hingga ia merilis beberapa film yang berhasil meraih peringkat dan menduduki posisi pertama sebagai film terlaris di dunia.

Berkat bakat dan kemampuan yang ia miliki, Sandra banyak menuai prestasi. Ia pun kemudian memutuskan untuk membukan produksi film yang bernama Fortis Films. Rumah produksi ini mampu memberikannya keuntungan hingga 10 juta dolar. Tidak hanya itu saja, ia juga menjalankan rumah makan terkenal yang terletak di Austin, Texas bernama Bess Bistro. Setelah dikabarkan dekat dengan beberapa aktor dan musisi terkenal, ia memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha bernama Jesse G. Ames. Namun hubungan pernikahan kedua pasangan ini hanya mampu bertahan beberapa tahun lamanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 12 =