Profil & Biografi Jessica Simpson

Loading...

Jessica Simpson atau yang dikenal dengan nama Jessica Ann Simpson lahir pada tanggal 10 Juli 1980 di Abilene, Texas, Amerika Serikat. Ia pertama kali terkenal sejak single yang ia rilis dengan judul I Wanna Love You Forever pada tahun 1999. Perempuan cantik ini adalah seorang penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat dan merupakan kakak dari musisi bernama Ashlee Simpson. Sama seperti adiknya, Jessica memiliki acara realitas sendiri dengan judul Newlyweds.

Biografi Jessica Simpson 2

Jessica adalah putri dari pasangan suami istri bernama Joe Truett Simpson yang merupakan ahli psikologi, seorang pendeta, serta seorang manajer dari Jessica Simpson. Sedangkan ibunya bernama Tina Ann Drew yang merupakan mantan dari guru sekolah minggu. Jessica adalah salah satu perempuan yang sangat terkenal dan sukses berkat bakat musik yang ia miliki. Bahkan tidak hanya itu saja, ada sebagian singlenya yang menjadi soundtrack di beberapa film populer.

Biografi Jessica Simpson

Perempuan cantik ini tidak hanya terkenal di industri musik saja, Jessica juga sangat terkenal akan aktingnya di berbagai serial TV yang membuat namanya semakin melonjak tinggi dan dikenal luas oleh seluruh masyarakat yang ada di dunia ini. Sejak kecil, Jessica dan saudaranya yang bernama Ashlee sudah sangat tertarik untuk menjadi seorang yang dikenal oleh orang banyak. Bahkan mereka sudah mempunyai kemampuan dalam bermusik saat usia mereka yang masih sangat muda. Berkat keinginan yang ada pada diri mereka, membuat dua bersaudara ini terus meraih kemampuannya baik itu dalam hal musik, pembawa acara, bahkan dalam hal akting.

Biografi Jessica Simpson 1

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Jessica semakin memfokuskan dirinya untuk bisa meraih mimpi dan kesuksesan yang sejak dulu sudah ia inginkan. Dalam kehidupan pribadinya, Jessica menikah dengan seorang personel grup yang bernama 98 Degress. Dimana personel grup ini bernama Nick Lachey. Namun, hubungan rumah tangga kedua pasangan suami istri ini tidak berlangsung lama. Mereka berdua memutuskan untuk menikah pada bulan Desember 2005 dan baru resmi bercerai pada tanggal 30 Juni 2006.

Berkat kemampuan dan bakat yang ia miliki dalam hal musik, membuatnya disukai oleh orang banyak, bahkan ia berhasil memperoleh berbagai macam penghargaan dalam hal musik atas prestasi dan bakat suara yang ia miliki. Namun, Jessica tidak hanya disibukkan dengan jadwal menyanyinya saja. Ia juga disibukkan dengan berbagai job seperti siaran televisi, membintangi beberapa film, serta menjadi model iklan.

Salah satu acara pribadi yang ia miliki adalah Newlyweds. Dimana dalam acara ini menampilkan berbagai kisah hidup keluarganya. Setelah bercerai dengan Nick Lachey, ia memutuskan untuk menikah lagi dengan mantan pemain football profesional bernama Eric Johnson pada tanggal 5 Juli 2014 dan memperoleh 2 orang anak.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + nine =