Profil & Biografi Marilyn Manson

Loading...

Marilyn Manson yang mempunyai nama lengkap Brian Hugh Warner lahir pada tanggal 5 Januari 1969 dan merupakan seorang penyanyi yang memiliki kebangsaan Amerika Serikat. Pada awalnya Marilyn adalah seorang wartawan musik. Kehidupannya selalu dipenuhi kontroversi baik itu dalam hal penampilan ataupun pola pikirnya. Hal inilah yang menimbulkan perseteruan di berbagai kalangan gereja. Perseteruan ini beralasan bahwa lagu yang ia ciptakan mengandung kekerasan yang berujung dengan dituduh sebagai pemicu kasus penembakan di Amerika Serikat.

Biografi Marilyn Manson

Marilyn adalah putra dari pasangan suami istri bernama Marilyn Monroe dan Charles Mansen. Dimana ayahnya adalah seorang yang penganut agama katolik dan ibunya adalah penganut agama Episcopalian. Pada awalnya, Marilyn adalah seseorang yang memiliki kepribadian pemalu dan kurang pada karena tubuh kurusnya dan wajahnya yang berjerawat. Hal ini membuat Marilyn sering dijauhkan dan dikucilkan oleh teman-temannya. Marilyn selalu sendirian tanpa ada teman yang menemaninya.

Biografi Marilyn Manson 1

Setelah menyelesaikan pendidikan sekolah dasarnya, ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan pendidikan SMAnya. Setelah selesai, ia mengenyam pendidikan sebagai seorang jurnalisme dan teater di sebuah perguruan tinggi Broward. Semua kejadian yang ia alami ini menimbulkan rasa sakit hati pada dirinya. Ia kemudian mengganti nama Brian menjadi Marilyn yang merupakan nama perempuan yang bunuh diri dan mengganti nama warner menjadi Manson yang merupakan nama pembunuh bertopeng. Setelah itu, ia kemudian membuat sebuagh grup band yang hingga saat ini digemari oleh banyak orang yang ada di dunia.

Marilyn adalah salah satu bintang rock yang sangat heboh dan mampu mengguncangkan seluruh masyarakat di dunia ini. Sebagai seseorang yang menjadi pengikut antikris mulai terlihat dari beberapa lagunya. Bahkan berbagai single yang ia rilis mampu memberikan dampak negatif bagi sebagian orang, salah satunya adalah penggemarnya yang sudah membunuh teman SMA nya karena sudah membuli.

Biografi Marilyn Manson 2

Namanya tidak hanya muncul di industri musik saja, bahkan juga masuk dalam berbagai film yang menceritakan tentang idiom satanisme dan kisah mengenai kuasa gelap. Berbagai judul film yang mengandung cerita setan sudah ia bintangi. Atas keberhasilan yang ia miliki ini, Marilyn menjadi seorang selebriti kontroversial. Dalam kehidupan pribadinya, Marilyn menjalin hubungan kasih dengan perempuan yang juga seorang musisi bernama Rose McGowan. Namun hanya bertahan beberapa tahun saja.

Marilyn kemudian menjalin kasih dengan perempuan yang berprofesi sebagai penari bernama Dita Von Teese. Hubungan kasih ini melanjut kepernikahan yang berlangsung pada tanggal 3 Desember 2005. Namun hubungan ini hanya bertahan dua tahun lamanya dan pada akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =